Connect With Us

Rekor Buruk Berlanjut, Persita Takluk 2-0 dari Barito Putera

Fahrul Dwi Putra | Senin, 3 Juli 2023 | 09:26

Persita Tangerang vs Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Banjarmasin, pada Minggu, 2 Juli 2023 (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Catatan merah Persita Tangerang menghadapi Barito Putera kembali berlanjut usai kalah dalam 2-0 dalam duel BRI Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Demang Lehman, Banjarmasin, pada Minggu, 2 Juli 2023.

Laskar Antasari tampil mengerikan dengan memberi tekanan kepada Pendekar Cisadane sejak awal pertandingan babak pertama dari sejumlah peluang yang diciptakan.

Hal itu seperti yang telah diprediksi oleh pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo. Menurutnya, tampil di kandang sendiri memberi keunggulan bagi Barito Putera.

"Barito tampil di kandang sendiri, jadi pasti mereka akan menekan sejak awal," ujar Luis dalam konferensi pers pra pertandingan seperti dikutip Senin, 3 Juli 2023.

Baru di menit ke-13, striker asal Brasil Gustavo Tocantins mencatatkan namanya di papan skor usai menjamu bola rebound dari Mike Ott yang membentur mistar gawang Persita.

Tak berselang lama, Tusukan Rizky Pora dari sisi kanan menghasilkan gol kedua bagi Barito Putera di menit ke-25, yang melesat masuk ke gawang Aditya Harlan.

Di babak kedua, Persita berupaya membalikkan keadaan lewat Vidal dan Bustos. Namun, usaha Pendekar Cisadane masih bisa diantisipasi oleh penjaga gawang Barito, Ega Rizky.

Hingga akhir pertandingan, skor tetap bertahan 2-0 dengan keunggulan di pihak Barito Putera, sehingga rekor buruk Persita yang belum pernah menang dalam beberapa pertandingan terakhir melawan Laskar Antasari belum bisa terputus.

Pada laga selanjutnya, Persita akan menjamu PSIS Semarang di pekan kedua BRI Liga 1 2023/24 pada 8 Juli 2023 mendatang di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
GEAS PLN Siap Sediakan Energi Hijau untuk Sektor Industri Indonesia

GEAS PLN Siap Sediakan Energi Hijau untuk Sektor Industri Indonesia

Rabu, 17 Juli 2024 | 17:04

PT PLN (Persero) bertekad untuk memenuhi kebutuhan listrik ramah lingkungan bagi sektor industri di Indonesia melalui layanan Green Energy as a Service (GEAS).

KAB. TANGERANG
PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman untuk GIIAS 2024 di ICE BSD Tangerang 

PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman untuk GIIAS 2024 di ICE BSD Tangerang 

Sabtu, 20 Juli 2024 | 11:21

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Serpong, berhasil menyediakan pasokan listrik tanpa gangguan (zero down time) pada acara pembukaan GIIAS 2024

KOTA TANGERANG
Bacalon Wakil Wali Kota Tangerang Andri S Permana Copot Ratusan Baliho Kampanyenya Sendiri

Bacalon Wakil Wali Kota Tangerang Andri S Permana Copot Ratusan Baliho Kampanyenya Sendiri

Minggu, 21 Juli 2024 | 23:17

Bakal Calon (Bacalon) Wakil Wali Kota Tangerang Andri S Permana bersama Jaringan Pemenangan Barisan Andri S Permana (Jangan Baper) melakukan pencopotan baliho kampanyenya di Kota Tangerang, Minggu 21 Juli 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill