Connect With Us

Rekor Buruk Berlanjut, Persita Takluk 2-0 dari Barito Putera

Fahrul Dwi Putra | Senin, 3 Juli 2023 | 09:26

Persita Tangerang vs Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Banjarmasin, pada Minggu, 2 Juli 2023 (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Catatan merah Persita Tangerang menghadapi Barito Putera kembali berlanjut usai kalah dalam 2-0 dalam duel BRI Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Demang Lehman, Banjarmasin, pada Minggu, 2 Juli 2023.

Laskar Antasari tampil mengerikan dengan memberi tekanan kepada Pendekar Cisadane sejak awal pertandingan babak pertama dari sejumlah peluang yang diciptakan.

Hal itu seperti yang telah diprediksi oleh pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo. Menurutnya, tampil di kandang sendiri memberi keunggulan bagi Barito Putera.

"Barito tampil di kandang sendiri, jadi pasti mereka akan menekan sejak awal," ujar Luis dalam konferensi pers pra pertandingan seperti dikutip Senin, 3 Juli 2023.

Baru di menit ke-13, striker asal Brasil Gustavo Tocantins mencatatkan namanya di papan skor usai menjamu bola rebound dari Mike Ott yang membentur mistar gawang Persita.

Tak berselang lama, Tusukan Rizky Pora dari sisi kanan menghasilkan gol kedua bagi Barito Putera di menit ke-25, yang melesat masuk ke gawang Aditya Harlan.

Di babak kedua, Persita berupaya membalikkan keadaan lewat Vidal dan Bustos. Namun, usaha Pendekar Cisadane masih bisa diantisipasi oleh penjaga gawang Barito, Ega Rizky.

Hingga akhir pertandingan, skor tetap bertahan 2-0 dengan keunggulan di pihak Barito Putera, sehingga rekor buruk Persita yang belum pernah menang dalam beberapa pertandingan terakhir melawan Laskar Antasari belum bisa terputus.

Pada laga selanjutnya, Persita akan menjamu PSIS Semarang di pekan kedua BRI Liga 1 2023/24 pada 8 Juli 2023 mendatang di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TANGSEL
Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Senin, 29 April 2024 | 14:54

Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Taman Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

NASIONAL
Catat! Daftar Tanggal Merah Libur Nasional dan Cuti Bersama Mei 2024, Ada Long Weekend

Catat! Daftar Tanggal Merah Libur Nasional dan Cuti Bersama Mei 2024, Ada Long Weekend

Senin, 29 April 2024 | 09:22

Bulan Mei 2024 akan diwarnai dengan sejumlah libur nasional dan cuti bersama.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill