Connect With Us

Hasil 2-0 dari PSIS Semarang Jadi Kemenangan Berharga Persita Tangerang 

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 9 Juli 2023 | 16:20

Persita Tangerang melawan PSIS Semarang di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu, 8 Juli 2023 (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Persita Tangerang berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-0 dalam pekan kedua BRI Liga 1 2022/2024 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu, 8 Juli 2023, malam.

Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo Duran mengatakan, kemenangan pertama dalam musim ini menjadi pengalaman berharga bagi skuad Pendekar Cisadane.

Terlebih, anak asuhnya harus bertanding dalam kondisi lapangan yang sulit lantaran sebelumnya tergenang air akibat diguyur hujan deras.

"Laga yang keras di lapangan yang berat," ujarnya dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Meski begitu, Persita Tangerang mampu bermain agresif di kandang sendiri sejak menit-menit awal lewat eksekusi penalti dari Mateo Bustos meski berhasil ditahan oleh kiper dari tim berjuluk Mahesa Jenar, Muhammad Adi Satryo.

"Tetapi di situasi yang sulit pemain bisa menghadapi itu, mereka berjuang keras dari menit pertama sampai akhir. Saya hargai pemain yang sudah bekerja luar biasa," imbuh Luis.

Luis juga mengucapkan terima kasih kepada para supir Persita Tangerang yang hadir langsung memberikan dukungan di Stadion Indomilk Arena. Padahal, kondisi medan dan cuaca sedang tidak mendukung.

"Dan saya juga mau berterima kasih kepada suporter, yang hadir ke lapangan. Mudah-mudahan kedepannya mereka terus datang ke stadion saat kita bermain dan bisa penuh supaya pemain ada semangat tambahan," ucapnya.

Pemain Gelandang serang Persita Tangerang Irsyad Maulana mengaku kondisi lapangan usai diguyur hujan cukup menyulitkan permainan.

Meski begitu, para pemain berupaya mengikuti instruksi pelatih pelatih dalam menghadapi PSIS Semarang.

“Kita tau lapangan sangat berat. Tetapi itu kita harus jalankan sesuai instruksi pelatih, menjalankan permainan yang terbaik. Dan sesuai kata pelatih juga setiap pertandingan adalah final. Alhamdulilah kemenangan adalah milik kita,” katanya.

Adapun laga selanjutnya Persita Tangerang akan menghadapi tim milik Raffi Ahmad, RANS Nusantara di Sleman, Yogyakarta, pada 15 Juli 2023 mendatang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

HIBURAN
Viral Warga Kejar Sosok Kuyang, Diduga Incar Ibu Hamil

Viral Warga Kejar Sosok Kuyang, Diduga Incar Ibu Hamil

Jumat, 1 Maret 2024 | 10:35

Beredar video di media sosial yang memperlihatkan aksi sejumlah warga melakukan pengejaran terhadap sesosok kuyang.

BISNIS
Dorong UMKM Go Export, BCA Target Berikan 2.000 Sertifikat Halal Gratis 2024

Dorong UMKM Go Export, BCA Target Berikan 2.000 Sertifikat Halal Gratis 2024

Jumat, 1 Maret 2024 | 20:06

PT Bank Central Asia (BCA) menargetkan dapat memberikan 2.000 sertifikasi halal secara gratis kepada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di tahun 2024. Hal ini untuk mendukung produk UMKM bisa diekspor ke berbagai negara.

SPORT
Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Sabtu, 24 Februari 2024 | 18:00

Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves mengklaim gol bunuh diri Persebaya dalam pekan ke-25 laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 berkata usaha dan kinerja tim besutannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill