Connect With Us

Hasil 2-0 dari PSIS Semarang Jadi Kemenangan Berharga Persita Tangerang 

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 9 Juli 2023 | 16:20

Persita Tangerang melawan PSIS Semarang di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu, 8 Juli 2023 (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Persita Tangerang berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-0 dalam pekan kedua BRI Liga 1 2022/2024 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu, 8 Juli 2023, malam.

Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo Duran mengatakan, kemenangan pertama dalam musim ini menjadi pengalaman berharga bagi skuad Pendekar Cisadane.

Terlebih, anak asuhnya harus bertanding dalam kondisi lapangan yang sulit lantaran sebelumnya tergenang air akibat diguyur hujan deras.

"Laga yang keras di lapangan yang berat," ujarnya dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Meski begitu, Persita Tangerang mampu bermain agresif di kandang sendiri sejak menit-menit awal lewat eksekusi penalti dari Mateo Bustos meski berhasil ditahan oleh kiper dari tim berjuluk Mahesa Jenar, Muhammad Adi Satryo.

"Tetapi di situasi yang sulit pemain bisa menghadapi itu, mereka berjuang keras dari menit pertama sampai akhir. Saya hargai pemain yang sudah bekerja luar biasa," imbuh Luis.

Luis juga mengucapkan terima kasih kepada para supir Persita Tangerang yang hadir langsung memberikan dukungan di Stadion Indomilk Arena. Padahal, kondisi medan dan cuaca sedang tidak mendukung.

"Dan saya juga mau berterima kasih kepada suporter, yang hadir ke lapangan. Mudah-mudahan kedepannya mereka terus datang ke stadion saat kita bermain dan bisa penuh supaya pemain ada semangat tambahan," ucapnya.

Pemain Gelandang serang Persita Tangerang Irsyad Maulana mengaku kondisi lapangan usai diguyur hujan cukup menyulitkan permainan.

Meski begitu, para pemain berupaya mengikuti instruksi pelatih pelatih dalam menghadapi PSIS Semarang.

“Kita tau lapangan sangat berat. Tetapi itu kita harus jalankan sesuai instruksi pelatih, menjalankan permainan yang terbaik. Dan sesuai kata pelatih juga setiap pertandingan adalah final. Alhamdulilah kemenangan adalah milik kita,” katanya.

Adapun laga selanjutnya Persita Tangerang akan menghadapi tim milik Raffi Ahmad, RANS Nusantara di Sleman, Yogyakarta, pada 15 Juli 2023 mendatang.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

KOTA TANGERANG
Renovasi Stadion Benteng Sampai Jadi Tuan Rumah Liga 3 Nasional, Arief Diapresiasi Warga

Renovasi Stadion Benteng Sampai Jadi Tuan Rumah Liga 3 Nasional, Arief Diapresiasi Warga

Senin, 29 April 2024 | 14:14

Upaya Arief R Wismansyah yang telah merenovasi Stadion Benteng saat menjabat Wali Kota Tangerang mendapat apresiasi dari masyarakat.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill