Connect With Us

Pelatih Persita Sebut Tak Ada Persiapan Khusus untuk Hadapi Persija dalam BRI Liga 1 2023/2024

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 22 Juli 2023 | 09:52

Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo dalam sesi jumpa pers usai pertandingan Persik Kediri vs Persita (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo Duran menyebut tifak ada persiapan khusus untuk menghadapi satu atau dua pemain Persija dalam pekan keempat BRI Liga 1 musim 2023/2024 di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 22 Juli 2023.

Pasalnya, menurut Luis seluruh pemain Persija terbilang berbahaya sehingga ia menekankan anak asuhnya untuk bermain secara kolektif.

"Kita tahu kualitas permainan Persija, dan kita sudah persiapkan semua hal. Tidak ada persiapan khusus untuk satu atau dua pemain. Kita melihatnya secara kolektif, dan kita sudah merencanakan semua yang harus kita lakukan besok," ujarnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Persita vs Persija, Pendekar Cisadane Turunkan Susunan Pemain Terbaik 

Luis juga meyakini skuad Pendekar Cisadane akan tampil maksimal menghadapi Persija melihat faktor dukungan dari para suporter dan bermain di kandang sendiri.

"Kita bermain di kandang. Kita sebagai tim harus kerja maksimal supaya bisa meraih hasil yang positif. Bisa mendapat tiga poin, dan semoga juga semua suporter kami bisa hadir agar para pemain bisa kerja dengan semangat dan bisa kerja dengan maksimal," imbuhnya.

Sementara itu, pemain posisi bek saya Persita Mario Jardel menyatakan kesanggupannya bersama rekan setimnya untuk meraih target poin penuh dalam menghadapi Macan Kemayoran.

Baca Juga: Heboh, Walter Zenga Gabung Persita Juli Tahun Ini 

"Persiapan untuk besok dari pemain sudah sangat siap, kami sudah melakukan latihan khusus sesuai instruksi pelatih. Kita sadar Persija tim yang kuat, tapi Persita akan memberikan perlawanan, apalagi kita main di Tangerang," kata Jardel.

Pemain asal Brasil itu pun mengharapkan kehadiran dari para suporter Persita Tangerang untuk memberikan dukungan secara langsung guna menjadi penyemangat bagi skuad Pendekar Cisadane dalam perjuangan meraih hasil maksimal.

"Dan tentunya saya berharap para suporter Persita datang ke stadion semua dan memberikan dukungan agar kita bisa memberikan hasil yang maksima," ungkapnya.

Sebagai informasi, pekan ketiga lalu Persija berhasi mendaratkan pukulan telak kepada Bhayangkara FC dengan skor 4-1, yang diantaranya merupakan dua gol dari Marko Simic.

Di sisi lain, Persita saat ini tengah berada di tren positif, usai meraih dua kemenangan beruntun melawan PSIS Semarang (2-0) dan juga Rans Nusantara FC (1-0).

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill