Connect With Us

Bule, Bek Persija Langsungkan Akad Nikah di Ciputat

Yudi Adiyatna | Jumat, 28 Desember 2018 | 16:43

Pemain sepakbola bek Klub Persija Rezaldi Henanusa, 23, melaksanakan prosesi akad nikah dengan seorang gadis cantik bernama Andita Priliasti, 24, di Jalan Musyawarah, Serua, Ciputat, Kota Tangsel, Jumat (28/12/2018). (TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Rezaldi Henanusa, 23, Bek sayap tangguh yang dimiliki oleh Persija Jakarta dan Timnas Indonesia kini telah resmi melepas masa lajangnya. 

Dengan disaksikan oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, prosesi akad nikah dilaksanakan di kediaman mempelai putri di Jalan Musyawarah, Serua, Ciputat, Kota Tangsel, Jumat (28/12/2018).

Rezaldi Henanusa, 23, yang akrab dipanggil dengan nama Bule, telah resmi meminang seorang gadis cantik bernama Andita Priliasti, 24. Prosesi akad nikah yang sakral ini juga dihadiri oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, yang juga menjadi saksi pernikahannya. 

Setelah prosesi akad selesai, Gede menyampaikan harapannya kepada Bule untuk lebih menatap masa depan, dengan kondisi saat ini yang sudah berbeda. 

"Alhamdulillah semoga dengan pernikahan ini, Bule menambah tenang menatap masa depan, kehidupan dan rezeki. Karena dengan berdua Bule tidak bisa lagi memikir seperti zaman dulu, sekarang Bule bukan hanya milik orang tuanya aja. Tapi juga milik perempuannya. Semoga bertambah pola pikir, dewasa bermanfaat bagi keluarga, klub, dan masyarakat Jakarta dan indonesia," ujar Gede.

Nurhayati, yang merupakan seorang Ibu dari Bule juga menyatakan rasa lega setelah proses akad itu berlangsung dengan lancar.

"Alhamdulillah lega, pacaran juga udah lama, sekarang udah selesai akad dan besok (Sabtu, 29/12/2018) resepsinya," kata Ibunya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

KAB. TANGERANG
4 Pria Ini Sengaja Datang ke Tangerang Jadi Curanmor, Sindikat dari Sumatera

4 Pria Ini Sengaja Datang ke Tangerang Jadi Curanmor, Sindikat dari Sumatera

Jumat, 24 Mei 2024 | 18:14

Polresta Tangerang menangkap empat pelaku pencurian motor (curanmor) yang kerap beraksi di wilayah Tangerang. Mereka merupakan sindikat yang berasal dari wilayah Sumatera.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill