Connect With Us

HUT Lantas ke-63, Polisi Tangsel & Bogor Tanding Bola

Yudi Adiyatna | Selasa, 9 Oktober 2018 | 11:21

Pertandingan sepakbola persahabatan antara tim Satlantas Polresta Bogor Kota dengan tim Satlantas Polres Tangsel di Stadion Benteng Taruna Persita, Kelapa Dua Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas yang ke-63, Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel menggelar pertandingan sepakbola persahabatan dengan Satuan Lalu Lintas Polresta Kota Bogor.

Pertandingan persahabatan di gelar di Stadion Benteng Taruna Persita, Kelapa Dua Tangerang, Senin (8/10/2018) kemarin, sekitar pukul 16.00 WIB. 

"Ini merupakan pertandingan persahabatan dalam rangka peringatan HUT Lalu Lintas ke-63," ucap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

tim Satlantas Polresta Bogor

Dalam pertandingan tersebut tim Satlantas Polresta Kota Bogor membawa 28 orang pemain yang dipimpin Kanit Regident Polresta Kota Bogor AKP Kadek Vemil. 

Sedangkan tim Satlantas Polres Tangsel berjumlah 25 orang, dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Lalu Hedwin, yang juga ikut turut serta memperkuat tim bertanding di lapangan.

Dalam pertandingan yang berlangsung 2x45 menit tersebut, tim tuan rumah berhasil menang dengan skor tipis 5-4 untuk kemenangan Satlantas Polres Tangsel.

"Semoga dengan kegiatan ini bisa lebih mengakrabkan jajaran personel Lalu Lintas yang ada, dan nanti kami pun akan melakukan pertandingan serupa di Bogor" kata Lalu.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Joe Biden Resmi Mundur dari Pilpres AS 2024, Kamala Harris Ditunjuk Jadi Penggantinya

Joe Biden Resmi Mundur dari Pilpres AS 2024, Kamala Harris Ditunjuk Jadi Penggantinya

Senin, 22 Juli 2024 | 08:50

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengumumkan bahwa ia tidak akan mencalonkan diri lagi dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024 dan mendukung Wakil Presiden Kamala Harris sebagai penerusnya.

BANDARA
Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Jumat, 19 Juli 2024 | 19:28

Seorang mahasiswa asal Korea Selatan (Korsel) ditangkap karena berupaya menyelundupkan sebanyak 94 ekor reptil dari Indonesia ke negara asalnya, melalui Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang.

WISATA
Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Jumat, 19 Juli 2024 | 17:03

Benton Junction di area Supermall Karawaci Tangerang, menghadirkan tenant-tenant kuliner terkini yang semakin lengkap untuk menarik pengunjung khususnya di area tersebut.

TOKOH
Innalilahi, Wapres Ke-9 Hamzah Haz Tutup Usia

Innalilahi, Wapres Ke-9 Hamzah Haz Tutup Usia

Rabu, 24 Juli 2024 | 14:18

Wakil Presiden (wapres) ke-9 Republik Indonesia, Hamzah Haz dikabarkan tutup usia pada Rabu, 24 Juli 2024 di Klinik Tegalan, sekira pukul 09.30 pagi tadi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill