Connect With Us

Kontra Persikabo Disebut Bakal Jadi Laga Terakhir Persita di Indomilk Arena

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 8 Desember 2023 | 14:02

Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Pekan ke-22 BRI Liga 1 musim 2023/2024, akan menjadi laga perpisahan Persita di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang.

Dalam laga tersebut, Persita akan menghadapi Persikabo 1973 pada Minggu, 10 Desember 2023.

Pasalnya, Indomilk Arena masuk dalam daftar stadion yang direnovasi oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mulai Desember 2023.

Seperti diketahui, rumah dari Persita Tangerang dan Dewa United ini dikategorikan dalam rusak sedang.

Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB) Asep Saputra dalam keterangannya telah menyebutkan bahwa klub yang stadionnya masuk daftar renovasi bakal mencari rumah baru sementara.

"Ya, tidak terhindarkan (pindah kandang). Makanya kami mencari jalan terbaik dengan menjaga kompetisi tetap kompetitif," ucap Asep dikutip dari Tribunnews.com, Jumat, 08 Desember 2023.

Adapun renovasi Indomilk Arena menelan biaya anggaran sebesar Rp52,1 miliar. Beberapa item yang direnovasi antara lain penggunaan single seat di semua tribun, penggantian lampu stadion menggunakan lampu LED, peningkatan pencahayaan lingkungan stadion, pergantian scoring board atau papan skor, perbaikan lapangan.

Lalu, pembuatan gerbang utama Stadion Indomilk Arena, pembuatan tribun difabel, pemagaran kawasan stadion, pembuatan pedestrian, dan perbaikan pintu masuk stadion.

Sementara itu, Persita Tangerang melalui akun Instagram resminya @persita.official meminta para suporter dan fans Persita untuk hadir pada pertandingan terakhir klub berjuluk Pendekar Cisadane di Indomilk Arena.

"Bisa saja ini menjadi laga terakhir di Indomilk Arena pada musim 2023/24, sehubungan dengan adanya renovasi yang dilakukan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat," tulis Persita.

NASIONAL
Yuk Berburu Hadiah Motor hingga Mobil Listrik Lewat Gelegar PLN Mobile 2024

Yuk Berburu Hadiah Motor hingga Mobil Listrik Lewat Gelegar PLN Mobile 2024

Jumat, 26 Juli 2024 | 17:41

PT PLN (Persero) resmi meluncurkan Program Gelegar PLN Mobile 2024 pada Sabtu, 20 Juli 2024 di Cihampelas Walk, Bandung, dengan menawarkan berbagai hadiah menarik untuk pelanggan setia aplikasi PLN Mobile.

AYO! TANGERANG CERDAS
Kunjungi CCC, Rektor UNJ Rencanakan Buka Cabang Kampus Khusus Pencak Silat di Cianjur

Kunjungi CCC, Rektor UNJ Rencanakan Buka Cabang Kampus Khusus Pencak Silat di Cianjur

Kamis, 25 Juli 2024 | 19:26

Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Profesor Komarudin, bersama wakil rektor dan jajaran terkait, melakukan kunjungan ke Cugenang Community Center (CCC) di Desa Talaga, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis, 25 Juli 2024.

KAB. TANGERANG
Warga Tangkap Maling Motor Setelah Mengejar dari Balaraja Sampai Cikande Serang

Warga Tangkap Maling Motor Setelah Mengejar dari Balaraja Sampai Cikande Serang

Jumat, 26 Juli 2024 | 16:07

TANGERANGNEWS.com-Seorang warga berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor yang beraksi di Kampung Talaga Asem, RT2/2, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill