Connect With Us

Inter Milan Tertarik dengan Capelo

| Minggu, 19 Juni 2011 | 11:45

Inter Milan tekuk AS Roma 1-0. Dalam pertandingan itu, Inter berhasil memenangkan piala Coppa Italia. (tangerangnews / skysport)

OLAHRAGA-Muncul satu nama pelatih baru untuk menduduki pos pelatih di Inter Milan. Presiden klub, Massimo Moratti, mengaku senang jika Fabio Capello bisa melatih timnya.

Spekulasi soal siapa yang akan menjadi suksesor Leonardo masih terus bergulir. Menurut manajer umum Inter, Ernesto Paololillo, mengatakan klubnya bakal mengumumkan pelatih baru timnya dalam beberapa hari lagi.

Sampa saat ini sudah banyak nama-nama pelatih yang muncul sebagai target Le Beneamata. Media-media setempat berpendapat bahwa pelatih Fiorentina, Sinisa Mihajlovic, jadi pelatih yang paling memungkinkan ditunjuk dalam waktu dekat.

Kini, satu nama kandidat kembali muncul. Dia adalah Capello yang kini masih berstatus sebagai pelatih timnas Inggris.

"Siapa yang tidak menyukai dia (Capello)?," ucap Moratti kepada La Gazzetta dello Sport yang dikutip Sky Sports.

Moratti mengakui dirinya tengah mencari sosok pelatih yang tepat buat skuadnya. Namun sang allenatore harus konsisten dan selalu lapar akan gelar.

"Saya sedang mencari pelatih yang tepat buat Inter. Seorang yang tidak mengubah banyak hal dalam tim dan akan mencoba untuk memenangi semua hal," imbuh taipan minyak itu.

Incaran Inter di antaranya adalah pelatih Porto, Andre Villas-Boas tetapi tawaran ini dikabarkan ditolak, serupa dengan sikap Marcelo Bielsa.

Moratti kembali menjelaskan alasan Bielsa menolak tawaran membesut timnya. Diungkapkannya, hal itu disebabkan oleh masalah keluarga.

"Di awalnya, Bielsa sangat antusias dengan ini tapi kemudian dia memiliki beberapa masalah keluarga dan dia terpaksa harus menolaknya. Dia sangat kecewa dan saya memiliki surat pribadi dari dia yang menjelaskan situasinya," tutup Moratti. (DRA)

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

KOTA TANGERANG
Dinkes Kota Tangerang Imbau Warga Lakukan Ini untuk Cegah Flu Singapura

Dinkes Kota Tangerang Imbau Warga Lakukan Ini untuk Cegah Flu Singapura

Senin, 29 April 2024 | 19:18

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang dr. Dini Anggraeni mengimbau agar masyarakat menjaga kebersihan dan kekuatan imunitas, untuk mencegah tertular flu singapura yang saat ini tengah marak.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill