Connect With Us

Hiddink Tertarik Latih Inter Milan

| Rabu, 22 Juni 2011 | 07:41

Guss Hiddink (NET / NET)

OLAHRAGA- Agen Guus Hiddink, Cees van Nieuwenhuizen, mengklaim kliennya sangat tertarik dengan kesempatan untuk menjadi pelatih anyar Inter Milan.

Saat ini Inter memang tengah mencari seorang pelatih baru setelah mereka ditinggalkan Leonardo ke PSG baru-baru ini. Dan, dari sekian banyak nama pelatih yang jadi incaran Inter, Hiddink merupakan salah satu kandidat kuat yang diproyeksi Massimo Moratti sebagai pengganti Leonardo.

Menanggapi rumor yang beredar seputar Hiddink dan Inter, agen sang pelatih asal Belanda, van Nieuwenhuizen, akhirnya angkat bicara. Menurut van Nieuwenhuizen, Hiddink sangat tertarik untuk melatih Inter. Hanya saja jika Moratti benar-benar menginginkan Hiddink, maka van Nieuwenhuizen menyarankan agar ia terlebih dahulu berunding dengan Federasi Spak Bola Turki.

"Hiddink masih memiliki kontrak dengan Federasi Sepak Bola Turki (TFF) dan sebelum semua pembicaraan dilakukan, Moratti harus menghubungi TFF dan mengatakan kalau mereka tertarik pada Guus," ujar van Nieuwenhuizen, menanggapi rumor seputar Hiddink dan Inter, seperti yang dikutip ESPN Star.

"Jika Inter mencapai kata sepakat dengan Turki, maka Hiddink pasti akan mengevaluasi tawaran dari Nerazzuri. Meski demikian saya tegaskan kembali kalau Hiddink adalah sosok yang profesional dan di sepanjang kariernya dia tidak pernah membatalkan kontraknya," lanjutnya.

Sayangnya Inter bukan satu-satunya klub yang tertarik akan jasa pelatih berusia 64 tahun tersebut. Masih ada Chelsea dan juga Ajax, yang kabarnya tertarik dengan kharisma Hiddink.(TRB)

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANTEN
Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Selasa, 30 April 2024 | 00:46

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten Ahmad Fauzi menanggapi sikap Gus Syaifullah Yusuf (Ipul) yang kerap bersuara miring akan kepemimpinan Gus Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di partai tersebut.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill