Connect With Us

Mahasiswi Unpam Ditemukan Tewas di Rumpin

| Senin, 12 Agustus 2013 | 16:41

Ilustrasi Mayat (Ist / Ist)

 
 
TANGERANG-Mahasiswi Universitas Pamulang (Unpam) bernama Siti Halimah Tusadiyah,22, semester empat fakultas managemen warga Jaya RT 02/01 Pondok Aren, Kota Tangsel ditemukan tewas di Kali Rumpin, Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/07).

 
Keluarga menduga kuat jika Siti dibunuh oleh pria misterius yang menjemputnya pada Hari Raya Idul Fitri pada Kamis (8/8). Sebab, setelah itu tidak ada kabarnya.

“Dan tahu-tahunya sudah ditemukan menjadi mayat,” kata paman korban, Muhammad, Senin (12/8) yang juga Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangsel.

Kakak ipar Siti bernama Yulianti mengatakan, Siti dijemput oleh seorang pria dari kediamannya pada Kamis malam. "Memang malam itu ada temannya datang kerumah, tapi enggak masuk kedalam rumah," kata Yulianti.

Kepada keluarganya, Yulianti menuturkan, Siti izin dan pamit untuk menghadiri acara halal bil halal ke rumah gurunya saat masih sekolah di daerah Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur.

Keluarga tidak curiga dengan teman misteriusnya itu dan mempersilakan Siti Halimah pergi untuk silaturahmi Lebaran. "Dia sempat minta ongkos hanya lima ribu rupiah," kata Yulianti.

Tapi setelah itu korban tidak pulang tanpa ada kabar ke keluarganya. Apalagi ponsel yang dibawanya dalam keadaan mati dan keluarga bertambah bingung. Hingga akhirnya mendapat informasi dari pihak kepolisian telah ditemukan sesosok mayat perempuan tanpa identitas.

Mayat tersebut berumur kira-kira 20 tahun, tinggi 155 Cm, rambut pendek lurus, kulit sawo matang, berkaos lengan panjang biru, dan celana panjang jins biru. Mayat Siti Halimah ditemukan di Kampung Jampang Bawah RT 01 /01 Desa Sukasari, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

Korban ditemukan oleh warga bernama Khotib alias Selud ,32, ketika hendak buang hajat ke Sungai Cisadane. Saksi melihat sebuah karung berukuran besar, karena penasaran setelah dilihat isinya mayat.

"Jenazah sendiri   langsung kita makamin di tempat pemakaman wakaf Pondok Jaya RW 01 Minggu malam," kata Yulianti. Penyebab kematian Siti, kini diselidiki Polsek Rumpin, Bogor.
Kapolsek Pondok Aren Kompol Hafidz Herlambang mengatakan, pada tubuh korban ditemukan beberapa luka. "Ya memang benar, tetapi itu ditangani Polsek Rumpin," ujarnya. (CMP)
 
WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

KOTA TANGERANG
Panjat Tebing Kota Tangerang Targetkan Raih 7 Medali Emas di POPDA XI Banten 2024

Panjat Tebing Kota Tangerang Targetkan Raih 7 Medali Emas di POPDA XI Banten 2024

Jumat, 10 Mei 2024 | 10:04

Cabang Olahraga (Cabor) Panjat Tebing Kota Tangerang menargetkan untuk meraih 7 medali emas dari 10 nomor pertandingan dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten 2024 mendatang.

KAB. TANGERANG
Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Rabu, 8 Mei 2024 | 22:26

Khotmil Quran Sekolah Dasar Islam Plus (SDIP) Al Ijtihad, Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang yang digelar Rabu 8 Mei 2024, mendapat apresiasi dari Qori Internasional yang mewakili Indonesia, ustaz Syamsuri Firdaus.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill