Connect With Us

Sosialisasi Perwal, Tangsel Bagikan Rompi Petugas Parkir

Dira Derby | Rabu, 18 September 2013 | 16:20

Plt Kepala Dishub dan Informatika Kota Tangsel (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)



TANGERANG-Dinas Perhubungan Komunikasi dan  Informatika  Kota Tangsel
membagikan rompi kepada petugas parkir dalam sosialisasi peraturan wali kota Tangsel No.3 tahun 2013 tentang penyelenggaraan perpakiran,di restauran Remaja Kuring, Serpong, Kota Tangsel, Rabu (18/09).

Plt Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kota Tangsel,Nur Slamet mengatakan, pihaknya sengaja mengumpulkan petugas parkir dengan tujuan selain untuk mencegah kebocoran pendapatan daerah juga untuk mengatur penertiban, kenyamanan dan keamanan dalam parkir di badan jalan atau on the street.

"Kalau yang off street kan sudah sesuai ya. Bahkan beberapa sudah menggunakan sistem asuransi jika sampai ada yang hilang. Nah, kita ingin mengatur penyelenggara parkir on the street pada sosialisasi ini," terangnya.

Penyelenggara parkir on the street menurut dia, masih menjadi persoalan di Kota Tangsel karena masih banyak yang belum memiliki izin dari Pemkot Tangerang.

“Dan, kalau pun sudah ada yang memiliki izin seharusnya memperbaharui izin-nya setahun sekali,” terangnya.

Adapun aturan soal badan jalan yang bisa digunakan menjadi lokasi parkir on the street menurut Slamet, ada sekitar 80 titik yang tersebar di tujuh kecamatan yang ada di Kota Tangsel.

“Kita sudah melakukan pendataan ada sebanyak 80 titik. Ciri-ciri parkir on the street adalah yang sudah digaris atau diberi tanda dan sudah terpasang rambu,” terangnya.
MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

BANTEN
Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Jumat, 3 Mei 2024 | 17:45

PT PLN (Persero) memberikan kesempatan bagi para pegawai wanita, atau Srikandi PLN, untuk berperan dalam menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill