Connect With Us

Atut Ajak Masyarakat Berantas Aksi Teroris

| Jumat, 28 Agustus 2009 | 19:13

TANGERANGNEWS- Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah mengajak masyarakat Banten untuk bahu membahu memberantas aksi terorisme yang bersifat radikal dan ekstrimis. Hal itu disampaikan oleh Atut Saat memberikan santunan di pondok pesantren Assaadam Jl. Raya Puspitek Komplek Serpong I Blok D Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan, Kamis (27/8) kemarin, Atut mengingatkan, masyarakat Banten untuk bersatu melawan terorisme. “Jangan under estimate, karena ancaman terorisme dimanapun bisa terjadi,” katanya seraya berharap setiap masyarakat banten agar mewaspadai daerah masing-masing agar tidak dijadikan basis teroris. Gubernur mengatakan, pencegahan terhadap aksi terorisme itu salah satunya dapat dilakukan dengan mengetahui akar penyebab aksi-aksi terorisme, yang antara lain melalui ideologi yang radikal, penyimpangan terhadap ajaran agama serta kondisi kehidupan yang susah sehingga mudah sekali untuk terprovokasi dan terpengaruh. Namun, kata Atut, aksi terorisme dibeberapa negara seperti Indonesia, Pakistan dan Afghanistan merupakan ancaman bersama. Karena itu Atut mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk melakukan langkah nyata seperti meningkatkan kewaspadaan terhadap terorisme. Lebih lanjut, Atut juga mengecam aksi terorisme di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton beberapa waktu lalu. Untuk itu Atut mengajak umat Islam untuk memerangi segala pemikiran yang bersifat radikal dan ekstrimis.Ujarnya (Dedi)
BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

NASIONAL
SMS 2024, Media Online Lokal Diajak Naik Kelas

SMS 2024, Media Online Lokal Diajak Naik Kelas

Senin, 6 Mei 2024 | 15:20

Sumatera Media Summit (SMS) 2024, yang digagas oleh Suara.com bersama Internasional Media Support (IMS), sukses mempertemukan para pemilik media massa online lokal, organisasi media, hingga lembaga pers Mahasiswa se-Pulau Sumatera.

KAB. TANGERANG
Banjir Luapan Kali Cibeureum, PLN Matikan Sementara Aliran Listrik di Desa Cikande Tangerang

Banjir Luapan Kali Cibeureum, PLN Matikan Sementara Aliran Listrik di Desa Cikande Tangerang

Minggu, 5 Mei 2024 | 08:34

Wilayah pemukiman di Perumahan Taman Cikande, Desa Cikande, Kabupaten Tangerang, Banten, mengalami banjir pada Jumat, 3 Mei 2023, sejak sore hingga malam.

HIBURAN
Kenapa Pria Jadi Lebih Manja saat Demam Dibanding Wanita, Ini Penjelasannya

Kenapa Pria Jadi Lebih Manja saat Demam Dibanding Wanita, Ini Penjelasannya

Senin, 6 Mei 2024 | 10:27

Dalam perdebatan mengenai perbedaan kekuatan antara jenis kelamin, istilah "man flu" sering dibahas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill