Connect With Us

Ini Pengakuan Tersangka Pembunuh Bos Bakso

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 12 April 2014 | 20:36

Kios Bakso Milik Suwarno, Pemiliknya ditemukan tewas di dalam Freezer pada Jumat (11/04/2014) malam. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGSEL-Pembunuh juragan bakso Suwarno ,40, diduga akibat hubungan perselingkuhan yang dilakukan ibu pelaku, Rizki Sutiawan ,18, dengan korban. Padahal, ayah dari Riki sedang mengalami sakit di kampung halaman Empat Lawang, Sumatera Selatan.

"Aku datang ke Tangerang  untuk menjemput ibu, karena ayah sedang sakit di dusun. Namun ibu selalu menolak jika diajak pulang kampung," kata Rizki seperti dikutip dari SindoNews.com, Sabtu (12/4/2014).

Perselingkuhan itu terbongkar saat dirinya melihat pesan singkat di handphone korban, yang juga bosnya tempat dirinya bekerja.
 
Dalam pesan singkat itu, kata dia, dirinya merasa kesal saat membaca pesan yang bernada mesra dan ingin melakukan hubungan intim di salah satu kamar hotel yang ada di Tangerang.

"Tidak sengaja aku lihat SMS bos Warno kepada ibuku (yang) mengatakan akan ketemuan lagi malam Jumat, dan kata-katanya mesra sekali," katanya.

Dia mengatakan, pembunuhan itu terjadi ketika bosnya itu sedang memasak air. Lalu langsung dipukul oleh Rudi Endi ,30, menggunakan balok tepat di bagian kepalanya hingga tersungkur.
Sementara itu, sambung dia, dirinya yang melihat aksi itu langsung menutup warung dan memasukan jenazah korban ke dalam freezer.
TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill