Connect With Us

Tangsel Disebut Lautan Macet

Putri Rahmawati | Jumat, 17 April 2015 | 15:34

Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar aksi demonstrasi (Putri Rahmawati / TangerangNews)



TANGSEL-Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar aksi demonstrasi. Dalam press release yang diterima redaksi Tangerangnews, Aliansi tersebut menyatakan, Tangsel adalah lautan macet dimana infrastrukturnya saat ini belum memadai dengan banyaknya angkutan dan kendaraan yang ada.

Sedangkan, sumber daya manusia (SDM) Tangsel semakin meningkat dari bulan kebulan dan tahun ketahun, ditambah Tangsel jalan berlubang sudah hampir beberapa bulan terakhir ini tidak ada tindakan-tindakan yang membuktikan Tangsel itu mampu membangun daerahnya sendiri.

"belum terbukti, dari banyaknya jalan-jalan yang rusak yang mengakibatkan perjalanan dan sistem perekonomian masyarakat sekitar terganggu akibat lubang-lubang di jalan Tangsel. Masih dibiarkan rusak begitu saja oleh pihak Dinas Bina Marga dan Sumnber daya Air (DBMSDA) Kota Tangsel, entah buta melihat daerahnya sendiri seperti ini," tulis Abdul Rozak Koordinator Aksi.

  Dia pun menyudutkan DBMSDA Kota Tangsel telah melakukan pengadaan langsung maupun tidak langsung dalam sejumlah proyek. "Hal itu mengindikasikan telah terjadi korupsi," tuturnya.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill