Connect With Us

Diam-diam Mantan Sekda Tangsel Jadi Dirut di BUMD Tangsel

Denny Bagus Irawan | Selasa, 13 September 2016 | 19:00

Sekda Tangsel Dudung E Direja (tangerangnews / dens)

 

TANGERANGNews.com-Mantan Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Dudung E Diredja yang telah pensiun,  ternyata telah dilantik menjadi Direktur Utama PT Pembangunan Investasi Tangsel (PITS).  

Untuk diketahui, PT PITS adalah sebuah perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) setempat.

Pelantikan tersebut dilakukan pada Rabu (10/8/2016) secara diam-diam. Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie membenarkan orang kepercayaan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany itu telah dilantik menjadi Dirut PT PITS.

“Pemilihan direksi ini sudah sesuai dengan aturan, yakni disepakati melalui Rapat Umum Pemegang Saham yang dilakukan Rabu (10/8/2016) lalu. Jadi tidak perlu dilakukan seleksi lagi.  Sudah sesuai aturan,” kata Benyamin, Selasa (13/09/2016).

Saat ditanya apakah Pemegang Saham tidak mau membuka kesempatan kepada wajah baru masyarakat di Tangsel, Benyamin mengatakan, itu adalah hak dari pemegang sahan dalam hal ini Airin sebagai wali kota.

”Selain itu dikuatkan adanya Perda dan Perwal, jadi sebelumnya telah disiapkan Perda dan Perwal yang isi di dalam Perda serta Perwal itu termaktub bahwa direksi adalah kewenangan pemenang sahan,” jelas Benyamin.

Feet and proper test hanya saat pencarian dirut pertama saja, selanjutnya untuk dirut yang kedua dan seterusnya alas an Benyamin, tidak perlu lagi melakukan feet and proper test.

 “Nah nanti kan tugas direksi ini membangun berbagai anak perusahaan, baru lah di situ masyarakat akan dilibatkan untuk menjadi pemimpin anak perusahaan,” ujar Benyamin.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

Minggu, 28 April 2024 | 22:03

Anggota DPRD Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar mengomentari terkait isu mutasi/rotasi jabatan Aparatru Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill