Connect With Us

Peringati MayDay, Buruh di Tangsel Tarung Futsal

Yudi Adiyatna | Senin, 1 Mei 2017 | 18:30

Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany dan Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto Menghadiri kegiatan May Day 2017 turnamen Futsal antar perusahaan, yang diadakan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker Tangsel), Senin (01/5/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Peringatan Hari Buruh yang selalu di peringati setiap tanggal 1 Mei di berbagai daerah juga dimeriahkan oleh para buruh yang berasal dari Kota Tangerang Selatan.

Di Tangerang Selatan, hari buruh yang jatuh pada hari Senin,1 Mei 2017 ini diperingati dengan mengikuti turnamen Futsal antar perusahaan yang diadakan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker Tangsel). Turnamen yang di gelar di MS Indosoccer, BSD, Serpong Tangsel itu diikuti 32 tim dari berbagai perusahaan yang ada di Tangerang Selatan.

Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany yang hadir dan membuka kegiatan turnamen tersebut bersama Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto mengharapkan,  dari kegiatan ini bisa terjalin hubungan yang harmonis antar pekerja, pengusaha dan pemerintah (Tripartit) sehingga tercipta iklim investasi yang nyaman dan kondusif di Tangerang Selatan.

"Kalau iklim investasinya nyaman, banyak investor yang tertarik. Tentu hal ini membuka lebih banyak peluang kesempatan kerja bagi masyarakat Tangsel, saya harap para buruh bisa terus menjaga kondusifitas nya" ujarnya.

Sementara itu, Haryadi salah seorang Peserta dari PT.Alfa mengatakan,  dirinya dan rekan rekan sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Menurutnya kegiatan ini lebih positif dari pada harus ikut aksi turun ke jalan yang kadang lebih  banyak negatif dari pada positifnya 

“Kegiatan ini bagus ya karena bisa jadi ajang antar kita untuk saling kenal dan saling mengetahui antar buruh tiap-tiap perusahaan jadi bisa sharing informasi loker lah,” ungkapnya. 

Dia pun berharap, agar kegiatan turnamen futsal seperti ini bisa terus sering diadakan lagi dengan peserta dan tim dari perusahaan yang berbeda.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

KOTA TANGERANG
Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Sabtu, 27 April 2024 | 22:08

Sosok mantan Wali Kota Tangerang dua periode Arief R Wismansya semakin mendapat dukungan positif menjadi Calon Gubernur Banten.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill