Connect With Us

Apes, Dua Penjambret Nyaris Dibakar Massa di Serpong

Yudi Adiyatna | Kamis, 8 Juni 2017 | 20:30

Dua Orang Pelaku Penjambretan Yang Nyaris Dibakar Massa Di Jalan Raya Ciater, Serpong , Kamis (8/6/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Dua remaja pelaku penjambretan babak belur dikeroyok massa di Jalan Raya Ciater, Kecamatan Serpong, Tangsel pada Kamis (8/6/2017). Massa yang marah bahkan nyaris membakar para pelaku yang gagal melakukan aksinya ini.

Beruntung keduanya diselamatkan oleh polisi yang cepat datang ke lokasi. "Gebukin aja terus, bakar kalau perlu," cetus salah satu warga yang kesal.

Sebelum tertangkap, komplotan penjambret yang diketahui bernama MA, 23, dan SF, 20, beraksi menggunakan sepeda motor Satria FU bernopol B-2067-RY. Keduanya menjambret pemotor lain yang melintas di Jalan Raya Ciater. Korban langsung berteriak minta tolong. Kemudian bersama dengan pengendara ojek online, korban mengejar pelaku.

Merasa terdesak, kedua pelaku langsung masuk ke rumah warga di Kampung Ciater untuk bersembunyi. Namun mereka diketahui pemilik rumah. "Saya sempet denger ada yang teriak - teriak ada maling. Tiba - tiba ada orang lari dan masuk ke kamar mandi saya," ‎ujar Yongki, warga Kampung Ciater Tengah, RT 05/07, Tangsel.

Pelaku yang ketakutan sempat meminta maaf dan meminta pertolongan kepada Yongki dengan nada memelas karena takut dihajar massa. "Bang damai aja, istri saya lagi hamil," ucapnya menirukan ucapan pelaku.

Massa yang emosi hendak masuk ke rumah Yongki untuk menghajar pelaku. Namun Yongki khawatir emosi massa meledak, sehingga dirinya pun tak menyerahkan pelaku. Tapi akhirnya amukan massa tak terbendung, kedua pelaku pelaku langsung diseret dan dihajar hingga babak belur.

Beruntung anggota dari Polsek Serpong cepat datang langsung mengamankan pelaku beserta motor operasional kejahatan. Dari tangan pelaku ditemukan tiga lembar STNK.

Sementara Kapolsek Serpong Kompol Didik Dwi Kuncoro membenarkan jajaranya telah mengamankan dua pelaku penjambretan di Jalan Raya Ciater, Serpong. "Ya sekitar pukul 13.00 WIB siang tadi, keduanya sudah kita amankan," ungkap Didik

Kini kedua pelaku yang diketahui Warga Ciseeng, Kecamatan Parung, Bogor, harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan menjadi tahanan di Polsek Serpong.(RAZ)

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill