Connect With Us

Catat, Masjid Agung Al Jihad Ciputat Seminggu Gelar Bazzar Murah

Yudi Adiyatna | Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

Bazzar Murah Ramadhan Yang Digelar Di Masjid Agung Al-Jihad , Minggu (11/6/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Meningkatnya jumlah kebutuhan pokok masyarakat selama bulan Ramadhan sejalan pula dengan meningkatnya harga-harga kebutuhan pokok tersebut. Tak heran terkadang ada sebagian dari masyarakat yang tidak dapat mengakses tingginya kenaikan harga barang-barang tersebut.

Hal itu lah yang mendorong pengurus Masjid Bersejarah,  Masjid Agung Al Jihad membantu masyarakat dengan mengadakan bazzar murah barang-barang kebutuhan pokok di Bulan Ramadhan ini.

Mustofa Kamal, 45, Salah seorang pengurus masjid yang ditemui TangerangNews.com dilokasi , Minggu (11/6/2017) mengatakan, kegiatan bazzar murah Ramadan yang diadakan selama satu minggu penuh ini bertujuan membantu masyarakat sekitar dengan harga yang kompetitif.

" Ya pelaksanaannya sejak Jumat (9/6) kemarin sampai seminggu ke depan, visinya adalah memberi yang termurah untuk umat. Disaat orang jual harga tinggi disini kita jual murah," terang Kamal.

Selain itu Masih menurut Kamal, kegiatan ini juga sebagai wujud mengembangkan perekonomian masjid. Masjid tidak hanya dijadikan tempat beribadah, tetapi juga sebagai sentral penguatan ekonomi umat. Apalagi keberadaan Masjid Agung Al Jihad persis berhadapan dengan Pasar Ciputat.

" Kita beli barang volume besar ke supplier makanya kita berani jual murah dari harga pasar, sebagai kegiatan pengurus juga yang hasilnya tentu dimanfaatkan untuk keperluan Masjid " Ungkapnya
minyak

Ida, salah seorang pengunjung Bazzar mengatakan dirinya cukup terbantu dengan adanya bazzar di Masjid Agung Al Jihad ini.

" Saya beli minyak goreng dan gula pasir ya, karena lebih murah dari pasar.  Kalo bisa panitia lebih banyak lagi barang yang dijualnya" ungkap Ida.

Pantauan TangerangNews.com  dilokasi terlihat beberapa item barang kebutuhan pokok yang dijual, seperti Beras, Terigu, Minyak Goreng , Gula, Sirup, Telur Puyuh dan lain sebagainya.

Sebagai perbandingan, harga gula pasir misalnya, yang dipasaran di jual seharga 15 ribu perkilo di bazzar ini 13 ribu. Adapula minyak goreng 212 ukuran 1,8 L dijual seharga 22.500.(RAZ)

KOTA TANGERANG
Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Sabtu, 27 April 2024 | 22:08

Sosok mantan Wali Kota Tangerang dua periode Arief R Wismansya semakin mendapat dukungan positif menjadi Calon Gubernur Banten.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill