Connect With Us

Wali Kota Tangerang Ajak Warga Amalkan Al-Quran dan Sunah

Deni Ardiansyah | Minggu, 11 Juni 2017 | 23:00

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat memberikan sambutan acara majelis taklim di Masjid Sari Asih Karawaci Kota Tangerang, Minggu (11/6/2017). (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com – Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ajak warga agar bisa mengamalkan ilmu yang didapat di majelis taklim dalam kehidupan sehari-hari.

"Coba bayangkan bila setiap anggota majelis taklim mengajak keluarganya atau anaknya untuk bisa membiasakan diri untuk membuang sampah pada tempatnya. Masalah lingkungan di Kota Tangerang Insya Allah akan terselesaikan," katanya saat memberikan sambutan acara majelis taklim di Masjid Sari Asih, Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (11/6/2017).

Menurut Arief, Majelis Taklim harus bisa menggerakkan umat untuk bisa ikut dalam perubahan dalam pembangunan di Kota Tangerang agar lebih baik, maju dan bersih.

"Masa iya yang jutaan aja bisa tertib ini ya kita pengajian di rumah yang diikuti paling banyak seribu enggak bisa jaga kebersihan," tegasnya.

Dalam sambutannya Arief juga berpesan agar para jamaah agar mengmalkan Al Quran dan Sunah dalam kehidupan sehari-hari. "Ini bisa dimulai dari kita. Kita ajarin anak kita, ubah anak kita, ubah suami istri kita, sampai kota ini bisa jadi rapih dan bersih," ungkapnya.

Arief juga memaparkan terkait kerja-kerja Pemkot Tangerang selama ini, tujuannya adalah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal. Selama tiga tahun terakhir ini, diketahui Pemkot Tangerang mempunyai aplikasi Tangerang Live yang menjadi harapan bisa melakukan pembenahan di berbagai bidang.

"Ucapa terima kasih dari masyarakat, yang bilang terima kasih e-KTP saya sudah jadi, atau terima kasih anak saya sudah punya akta, itu lebih berharga bagi saya dari sekedar ratusan atau ribuan penghargaan yang telah diterima," tutupnya.(RAZ)

WISATA
Pop Hotel Bandara Soekarno-Hatta Tawarkan Promo Relax & Enjoy Package untuk Wisatawan

Pop Hotel Bandara Soekarno-Hatta Tawarkan Promo Relax & Enjoy Package untuk Wisatawan

Rabu, 17 Juli 2024 | 15:29

TANGERANGNEWS.com-Liburan musim sekolah di Indonesia telah usai, namun bukan menjadi hambatan bagi wisatawan asing atau lokal yang berlibur ke luar.

HIBURAN
Mau Jadi Komika? Yuk Ikut Kelas Stand Up Comedy Gratis di Kota Tangerang

Mau Jadi Komika? Yuk Ikut Kelas Stand Up Comedy Gratis di Kota Tangerang

Rabu, 17 Juli 2024 | 12:53

Bagi warga Kota Tangerang yang ingin menjadi komika, kini dapat mengikuti kelas Stand Up Comedy secara gratis.

MANCANEGARA
Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Senin, 8 Juli 2024 | 15:32

Kartun Upin & Ipin yang memiliki banyak penggemar di Indonesia disebut sebagai alat propaganda dari Negeri Jiran Malaysia.

BANDARA
Penumpang Pesawat di Bandara Soekarno-Hatta Tembus 26 Juta Orang

Penumpang Pesawat di Bandara Soekarno-Hatta Tembus 26 Juta Orang

Kamis, 18 Juli 2024 | 18:55

Jumlah penumpang di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Kota Tangerang sudah mencapai angka 26 juta pada Semester I/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill