Connect With Us

Usai Tenggak Miras, Tukang Balon Tenggelam di Danau Modernland

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 12 Juni 2017 | 01:00

Aparat kepolisian bersama Petugas BPBD Kota Tangerang melakukan pencarian terhadap Seorang pria bernama Yusrizal alias Uda, 50, yang tenggelam di Danau Modernland, Cikokol, Minggu (11/6/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria bernama Yusrizal alias Uda, 50, menceburkan diri ke Danau Modernland, Cikokol, Kota Tangerang, usai menenggak minuman keras, Minggu (11/6/2017) sore. Warga RT 3/5, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, yang berprofesi sebagai tukang balon ini pun tenggelam.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Sebelumnya, korban minum minuman keras bersama temannya Yusuf di pinggir danau.

Selanjutnya korban merasa kepanasan dan membuka pakaiannya. Kemudian korban berenang ke tengah danau, namun tidak kembali dan terlihat tenggelam,” katanya.

Yusuf yang melihat korban tenggelam, langsung meminta pertolongan warga sekitar, lalu melaporkannya ke Polsek Tangerang. Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. “Kita juga sudah berkoordinasi dengan BPBD untuk melakukan pencarian jasad korban, “ ujar Ewo.

Petugas BPBD Kota Tangerang Kamaludin Azizi mengatakan, hingga saat ini jasad korban tenggelam belum ditemukan. Rencananya pencarian akan dilanjutkan esok hari. “Karena sudah malam, pencarian dihentikan. Besok kita cari lagi,” jelasnya.

Informasi yang didapat, Yusrizal juga menenggak magic mushroom atau yang lebih dikenal dengan jamur kotoran sapi dan kerbau.(RAZ)

NASIONAL
PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik Se-Asia Tenggara Versi Fortune 500

PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik Se-Asia Tenggara Versi Fortune 500

Jumat, 21 Juni 2024 | 20:33

PT PLN (Persero) berhasil memimpin sektor Utilities: Gas and Electric di Asia Tenggara dengan menduduki posisi teratas dalam daftar Fortune 500.

MANCANEGARA
Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Jumat, 31 Mei 2024 | 13:01

Donald Trump, mantan Presiden Amerika Serikat, dinyatakan bersalah oleh Pengadilan New York pada Kamis sore.

BANTEN
438 Jamaah Haji Kloter Pertama Banten Tiba di Asrama Haji Cipondoh Tangerang

438 Jamaah Haji Kloter Pertama Banten Tiba di Asrama Haji Cipondoh Tangerang

Minggu, 23 Juni 2024 | 05:03

Sebanyak 238 jamaah haji kloter pertama Provindi Banten akhirnya tiba di tanah air.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill