Connect With Us

Warga Kelapa Dua Tangerang Tewas Ditembak Perampok di Cengkareng

Yudi Adiyatna | Jumat, 9 Juni 2017 | 18:00

Davidson Tantono, 31, warga Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, tewas ditembak oleh kawanan perampok, di SPBU Cengkareng, Jakarta Barat Jumat (9/6/2017) siang. (TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com - Davidson Tantono, 31, warga Jalan Alexanderi Utara No 42, RT 02/16, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, tewas ditembak oleh kawanan perampok, Jumat (9/6/2017) siang. Peristiwa itu terjadi ketika dirinya sedang berada di SPBU 34-11712, Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat.

Berdasarkan informasi penembakan tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Korban ketika itu tengah mengendarai kendaraan Kijang Innova Nopol B-1136-GHY masuk ke SPBU, untuk menambal ban di dekat pintu keluar.

Tiba - tiba ada satu kendaraan motor berboncengan menghampiri korban, langsung merampas dan mengambil tas yang ada di dalam mobil.  Korban sempat mempertahankan tasnya, hingga kemudian pelaku menembakkan senjata api ke arah korban.

Lalu pelaku kabur membawa tas yang dirampasnya meninggalkan korban yang terkapar bersimbah darah di lokasi hingga meninggal di tempat.  Sekitar pukul 13.40 WIB Petugas dari Polsek Cengkareng tiba di TKP.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Argo Purwo ketika dikonfirmasi TangerangNews.com  membenarkan kabar penembakan tersebut. "Ya benar terjadi penembakan," ungkap Argo.

Selain itu, masih menurut Argo, jenazah korban tewas saat ini telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi. Hingga berita ini diturunkan, kepolisian mencari pelaku dan motif penembakan yang menewaskan korbannya tersebut. “(Pelaku) Belum  diketahui,” jelas Argo.(RAZ)

TEKNO
Jangan Beli Infinix Note 40 Sebelum Baca 11 Fitur Unggulannya, Nomor 6 Mirip iPhone 

Jangan Beli Infinix Note 40 Sebelum Baca 11 Fitur Unggulannya, Nomor 6 Mirip iPhone 

Selasa, 11 Juni 2024 | 10:27

Infinix Note 40 menjadi merupakan salah satu seri ponsel terbaru dari Infinix, Note 40 menawarkan sejumlah fitur menarik yang meningkatkan produktivitas dan kenyamanan penggunaan.

NASIONAL
Susah Punya Anak Gegara Infertilitas, Begini Cara Mengatasinya Menurut Dokter

Susah Punya Anak Gegara Infertilitas, Begini Cara Mengatasinya Menurut Dokter

Rabu, 12 Juni 2024 | 09:20

Mempunyai anak merupakan harapan banyak pasangan yang telah menikah. Namun, keinginan untuk segera memiliki momongan tidak selalu bisa terpenuhi dengan cepat.

TANGSEL
Apakah Skoliosis pada Ibu Hamil Berbahaya? Ini Faktanya

Apakah Skoliosis pada Ibu Hamil Berbahaya? Ini Faktanya

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:33

Skoliosis adalah kondisi di mana tulang belakang melengkung ke samping. Biasanya berbentuk huruf C atau S.

HIBURAN
Besok Ada Band Triad di Penutupan POPDA XI Banten, Ini Lokasi Parkirnya

Besok Ada Band Triad di Penutupan POPDA XI Banten, Ini Lokasi Parkirnya

Rabu, 12 Juni 2024 | 12:54

Band besutan musisi senior Ahmad Dhani, Of Triad dijadwalkan manggung di Kota Tangerang pada Kamis, 13 Juni 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill