Connect With Us

Perampok Sekolah Muhammadiyah Tangsel Gondol Uang SHU Lebaran

Yudi Adiyatna | Kamis, 15 Juni 2017 | 15:00

Sekolah Muhammadiyah 2 Tangsel, Kamis (15/6/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Para perampok yang menyatron Sekolah Muhammadiyah 2 Tangsel, di Jalan Adil, Setu, Rabu (14/6/2017) malam lalu, ternyata membawa kabur uang Sisa Hasil Usaha (SHU) Koperasi yang rencananya akan dibagikan kepada pengurus sekolah menjelang Lebaran nanti.
 
Menurut keterangan Eddy Ristam, 57, salah seorang Guru di SMK Muhammadiyah 2 mengatakan bahwa yang dirampok oleh para pelaku tersebut bukan hanya SMK Muhammadiyah 2 saja, tetapi juga SMP Muhammadiyah 3.
 
"Kebetulan di sini satu lokasi SMK dan SMP-nya. Untuk SMK kehilangan satu unit monitor CCTV, 2 unit infokus dan Uang Rp30 juta rupiah. Kalo SMP yang kehilangan dua buah laptop, satu kamera dan uang Rp17 juta," ungkap Eddy.
 
Selain itu, masih menurut Eddy, uang kas yang dibawa pencuri tersebut sebagian adalah uang SHU Koperasi Sekolah ,yang akan dibagikan kepada pengurus dan guru di sekolah tersebut.
 

"Jadi yang dibawa itu sebagian Uang kas sekolah SMK dan SMP, dan sebagian lagi uang SHU koperasi yang pas sebetulnya hari itu mau dibagikan," lanjut Eddy.
 
Uang SHU yang rencananya dibagikan untuk persiapan lebaran pun raib dibawa lima perampok. Kini Eddy dan pihak sekolah berharap kepada kepolisian untuk bisa segera menangkap pelaku pencurian di sekolahnya tersebut.
 
"Kami akan evaluasi dan lebih hati-hati lagi, kedepan akan ditingkatkan lagi  keamanannya, mohon bantuannya agar pelaku cepat tertangkap," katanya.
BANTEN
Pemprov Banten Gelontorkan Rp698 Miliar Tangani Stunting

Pemprov Banten Gelontorkan Rp698 Miliar Tangani Stunting

Rabu, 12 Juni 2024 | 17:20

Pemerintah Provinsi (Pempov) Banten telah alokasikan anggaran sebesar Rp698 miliar lebih dalam rangka penanganan dan pencegahan stunting di tahun 2024.

NASIONAL
Susah Punya Anak Gegara Infertilitas, Begini Cara Mengatasinya Menurut Dokter

Susah Punya Anak Gegara Infertilitas, Begini Cara Mengatasinya Menurut Dokter

Rabu, 12 Juni 2024 | 09:20

Mempunyai anak merupakan harapan banyak pasangan yang telah menikah. Namun, keinginan untuk segera memiliki momongan tidak selalu bisa terpenuhi dengan cepat.

PROPERTI
Berhasil Kelola 2.304 Ton Sampah di BSD Tangerang, Sinar Mas Land Raih Award4Change

Berhasil Kelola 2.304 Ton Sampah di BSD Tangerang, Sinar Mas Land Raih Award4Change

Kamis, 6 Juni 2024 | 02:53

Sinar Mas Land, melalui proyek townshipnya BSD City, menerima penghargaan bergengsi Award4Change “Circular Township Award” karena dinilai berhasil mengelola 2.304,4 ton sampah dari masyarakat di kawasan tersebut.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill