Connect With Us

Tronton Bermuatan Triplek Tabrak Pohon di Cikupa

Mohamad Romli | Kamis, 15 Juni 2017 | 13:00

Tampak Truk tronton menabrak pohon, di Jalan Raya Serang, Km 13,5, Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang Kamis (15/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Truk tronton dengan nomor polisi H-1925-DH mengalami kerusakan cukup parah setelah menabrak pohon di Jalan Raya Serang, Km 13,5, Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang Kamis (15/6/2017).

Joko, sopir tronton naas tersebut kepada TangerangNews.com  mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB.

"Saya sedang melaju dari arah Tangerang, saat di lokasi ada motor yang memutar mendadak dari arah berlawanan, saya kaget dan banting stir ke kiri jadi nabrak pohon ini," ujarnya.

Joko tidak menduga kalau motor tersebut akan berputar, karena selain dibatasi separator jalan, posisi motor tersebut juga sudah mengetahui dirinya sedang melaju di jalur berlawanan.

"Saya juga merasa aneh, karena terbilang nekat  pengendara motor yang berboncengan itu, karena kalau saya enggak menghindar, mereka pasti tertabrak," terangnya.

Tidak terjadi kemacetan lalu lintas meski terjadi kecelakaan tersebut. Polisi pun sudah datang ke lokasi untuk memeriksa kondisi pengendara dan truk.

"Saya belum tahu solusinya, karena tadi juga mau diderek, dereknya enggak kuat, karena beban muatan hampir 30 ton," tambahnya.

Triplek itu  rencananya akan dikirim ke salah satu pabrik di Cikupa yang diambil dari Salatiga, Jawa Tengah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, sementara truk tronton mengalami kerusakan yang cukup parah, sehingga harus diderek.(RAZ)

WISATA
Wajib Coba, Rekomendasi 4 Kuliner di Festival Al-A'zhom Kota Tangerang 

Wajib Coba, Rekomendasi 4 Kuliner di Festival Al-A'zhom Kota Tangerang 

Selasa, 9 Juli 2024 | 15:08

Gelaran Festival Al-A’zhom ke-11 akan kembali digelar yang digelar mulai 6 hingga 17 Juli 2024, menghadirkan berbagai sajian bazar kuliner.

KOTA TANGERANG
House of Metamorfit Hadir di Alam Sutera Tangerang, Tawarkan Fasilitas Gym untuk Anak

House of Metamorfit Hadir di Alam Sutera Tangerang, Tawarkan Fasilitas Gym untuk Anak

Sabtu, 13 Juli 2024 | 22:38

Pusat Kebugaran House of Metamorfit (HOM) kini hadir di kawasan Alam Sutera, Kota Tangerang. Yang berbeda dari sarana olahraga ini adalah tersedianya fasilitas pelatihan gym untuk anak-anak melalui HOM Kids Academy.

NASIONAL
Pelaku Usaha Wajib Sertifikasi Halal Oktober 2024, Pelanggar Dilarang Jualan

Pelaku Usaha Wajib Sertifikasi Halal Oktober 2024, Pelanggar Dilarang Jualan

Jumat, 12 Juli 2024 | 17:47

Pemerintah mewajibkan pelaku usaha untuk memiliki sertifikasi halal yang berlaku mulai Oktober 2024. Bagi yang tidak mengurus sertifikat kehalalan produknya, terancam dikenakan sanksi dilarang berjualan.

MANCANEGARA
Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Senin, 8 Juli 2024 | 15:32

Kartun Upin & Ipin yang memiliki banyak penggemar di Indonesia disebut sebagai alat propaganda dari Negeri Jiran Malaysia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill