Connect With Us

Bazzar Murah Pemkab Tangerang Diserbu Ibu-ibu

Mohamad Romli | Kamis, 15 Juni 2017 | 12:00

Ibu-ibu ramai berdatangan ke Bazar Murah di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Kamis (15/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Pemkab Tangerang melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tangerang menggelar Bazar Murah di Gedung Serba Guna (GSG), Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Kamis (15/6/2017).

Bazar murah tersebut menjual 1.000 paket sembako dengan harga Rp45 ribu dan juga paket diatas Rp100 ribu. Namun animo warga, terutama ibu-ibu lebih tertuju kepada paket yang Rp45 ribu.

Dari pagi tampak antrian warga sudah mengular untuk membeli kupon paket sembako tersebut, kemudian mereka harus kembali mengantri untuk menukarkan kupon tersebut dengan paket sembako.

"Paket sembako yang disediakan sangat murah, karena dengan membayar Rp45 ribu, warga sudah bisa mendapatkan dua kilo kacang, dua liter minyak goreng, dan dua kilo gula pasir. Bandingkan jika mereka berbelanja di pasar, selisihnya cukup jauh," ungkap Jarnaji, Kepala Disperindag Kabupaten Tangerang.

Selain menjual paket sembako, dalam Bazar tersebut juga Disperindag menggandeng kelompok Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Kabupaten Tangerang untuk turut serta menjual produknya dalam event yang rutin digelar setiap tahun tersebut.

Aminah, warga Tigaraksa yang datang untuk membeli paket sembako mengatakan merasa sangat terbantu dengan harga yang murah.

"Tapi kalau bisa jumlah paketnya ditambah dan juga ada penerima yang sudah dikhususkan, terutama untuk warga miskin dan kurang mampu," ujarnya.(RAZ)

MANCANEGARA
Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Senin, 8 Juli 2024 | 15:32

Kartun Upin & Ipin yang memiliki banyak penggemar di Indonesia disebut sebagai alat propaganda dari Negeri Jiran Malaysia.

BANDARA
Penumpang Pesawat di Bandara Soekarno-Hatta Tembus 26 Juta Orang

Penumpang Pesawat di Bandara Soekarno-Hatta Tembus 26 Juta Orang

Kamis, 18 Juli 2024 | 18:55

Jumlah penumpang di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Kota Tangerang sudah mencapai angka 26 juta pada Semester I/2024.

SPORT
Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Kamis, 18 Juli 2024 | 12:24

PLN Mobile Proliga 2024 telah memasuki babak grand final yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta, pada 20-21 Juli 2024.

BANTEN
PLN dan Kejaksaan Tinggi Banten Tingkatkan Kolaborasi untuk Layanan Ketenagalistrikan

PLN dan Kejaksaan Tinggi Banten Tingkatkan Kolaborasi untuk Layanan Ketenagalistrikan

Selasa, 16 Juli 2024 | 17:41

PT PLN (Persero) mempererat kerja sama dengan Kejaksaan Tinggi Banten dalam rangka meningkatkan pelayanan ketenagalistrikan di Provinsi Banten.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill