Connect With Us

Nyalip Truk, Pelajar SMK Tewas Tergilas

| Selasa, 19 Januari 2010 | 19:16

 
TANGERANGNEWS-Seorang Pelajar SMK Kesehatan Serpong, tewas seketika akibat sepeda motor yang ditumpanginya menyenggol truk di Jalan Raya Serpong, Kota Tangerang, Senin (18/1), sekitar Pukul 06.00 WIB. Sedangkan teman satu sekolahnya yang mengemudikan sepeda motor Honda Vario bernopol B6323 VZ terpental hingga luka parah.

Diketahui korban tewas adalah Pipin Triyana, 15, warga Gerendeng, Rt 3/10, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang. Sementara temannya adalah Siti Nurfatimah, 16, Warga Jl Benteng Betawi, RT4/4, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Kecelakaan itu bermula ketika kedua korban yang hendak pergi ke sekolah, mencoba menyalip dari sebelah kiri truk bernomor polisi B9913 VZ yang dikendarai Marhawi, 37, warga kampung Bugel, Rt 02/02, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Saat itu juga, motor tersebut menyenggol badan truk, sehingga Pipin terlempar dari boncengannya dan masuk ke dalam kolong truk. Akibatnya, korban luka berat akibat terlindas ban belakang sebelah kiri hingga meninggal di tempat.

Kanit Laka Polres Metro Tangerang AKP Yusuf Gunadi membenarkan adanya perististiwa kecelakaan yang menewaskan seorang pelajar tersebut. Saat ini, pihaknya sedang melakukan penyidikan untuk mengetahui kronologis yang sebenarnya terjadi dengan melakukan pememeriksaan intensif terhadap teman korban dan pengemudi truk.

“Kasus ini masih kita dalami, nantinya akan diketahui siapa yang menjadi tersangka atas tabrakan tadi pagi,” ungkapnya.  Saat ini jenazah korban telah dibawa ke RSU Tangerang untuk otopsi, sedangkan pengendara motor dan mobil truk masih diperiksa di Polres Tangerang.(rangga)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill