Connect With Us

Percantik Lingkungan, Pemkot Tangsel Galakkan Program Gang Cantik

Yudi Adiyatna | Kamis, 13 Juli 2017 | 15:30

Sekelompok Pemuda Kelurahan Setu, Saat Sedang Mempercantik Gang Di Samping Kantor Kelurahan Setu, Kamis (13/7/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Guna mempercantik dan memperindah lingkungan di sekitar masyarakat, Pemerintah Kota Tangerang Selatan menggalakkan program "Gang Cantik" di tiap-tiap kelurahan yang ada di Tangsel.

Salah satunya seperti yang terlihat di Jalan Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Tangsel. Gang yang berlokasi persis di samping Kantor Kelurahan Setu ini kini terlihat lebih rapih dan indah setelah sekelompok pemuda dan warga sekitar bergotong royong menpercantik gang tersebut.

Atta Rosady, Kasie Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan Setu yang ditemui TangerangNews.com, Kamis (13/7/2017) mengatakan, program Gang Cantik ini disambut baik oleh warg dan ikut berswadaya membantu kegiatan tersebut.

"Saat ini per kelurahan dianggarakan dua buah gang cantik dan warga menyambut baik program pemeritah ini. Bahkan warga meminta dibuatkan lagi gang cantik serupa di tempat lain,"  ungkap Atta.

Selain itu, nantinya Program Gang Cantik ini akan dilombakan dan dinilai mana yang terbaik dari setiap kelurahan yang ada.

"Nanti di Bulan Agustus akan dilombakan untuk nantinya  dibawa ke tingkat Kota (Tangsel)," ungkap Atta yang juga Ketua Karang Taruna Kelurahan Setu ini.(RAZ)

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

TANGSEL
Aksinya Terbongkar, Pelaku Ganjal ATM di Ciputat Tangsel Ditangkap Korbannya Sendiri

Aksinya Terbongkar, Pelaku Ganjal ATM di Ciputat Tangsel Ditangkap Korbannya Sendiri

Senin, 29 April 2024 | 13:58

Pelaku pencurian modus ganjal mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) ditangkap korbannya setelah aksinya terbongkar di Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill