Connect With Us

Pemkot Anggarkan Rp200 Juta Perbaiki Kaligrafi Al-Azhom

Sayuti Tan Malik | Kamis, 13 Juli 2017 | 14:00

Tampak Seorang Tukang sedang memperbaiki dan mempercantik Kaligrafi di Masjid Agung Al-Azhom Kota Tangerang, Kamis (13/7/2016). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang menganggarkan Rp200 juta untuk percantik kaligrafi di Masjid Agung Al-Azhom Kota Tangerang, Kamis (13/7/2016).

Suharno, Ketua Tim Kaligrafi mengatakan, kegiatan mempercantik kaligrafi di Al-Azhom ini akan menghabiskan anggaran sebanyak Rp200 juta yang berasal dari APBD Kota Tangerang Tahun 2017. Kegiatan ini sudah melalui lelang kegiatan dengan mengundang beberapa perusahaan nasional.

"Pengerjaan mempercantik kaligrafi  di dinding Masjid Raya Al-Adzhom sepanjang 640 meter persegi ini akan dikerjakan dalam waktu satu bulan. Yang sudah dimulai sejak bulan Juli ini," katanya.

Suharno melanjutkan, pihaknya sudah dua kali melakukan kegiatan mempercantik dinding Masjid Al-Azhom. Terakhir pihaknya juga mengerjakan perbaikan pada dinding bagian kubah Masjid Al-azhom.

"Kalau tahun 2013 lalu mempergunakan anggaran dari Dewan Kesejahteraan Masjid Al-Azhom. Kalau tahun ini mempergunakan anggaran dari APBD 2017 Kota Tangerang," katanya.

Suharno melanjutkan, dirinya memenangkan tender dari Pemkot Tangerang karena penawaran diajukannya lebih murah dari penawaran dari tim kaligrafi, di seluruh Indonesia yang mengikuti lelang kegiatan ini.

"Alhamdulillah, karena kami dipercaya lagi untuk dapat mempercantik Masjid Al-Azhom. Tentunya karena penawaran kami yang terbaik tentunya," pungkasnya.(RAZ)

TANGSEL
Syarat Calon Perseorangan di Pilkada tangsel Harus Kantongi 66 Ribu Dukungan

Syarat Calon Perseorangan di Pilkada tangsel Harus Kantongi 66 Ribu Dukungan

Selasa, 30 April 2024 | 13:50

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), memaparkan jadwal dan syarat untuk Calon Wali ota Tangsel yang ingin mendaftar melalui non partai atau perseorangan.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill