Connect With Us

Pria Tanpa Identitas Meninggal di Kursi Roda

Sayuti Tan Malik | Kamis, 13 Juli 2017 | 13:00

Pria tanpa identitas meninggal dunia di atas kursi roda di Jalan Jendral Sudirman, Kota Tangerang, Kamis (13/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di atas kursi roda di  Jalan Jendral Sudirman, Komplek Pengayoman, Keluraha n Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis (13/7/2017).

Sumantri, saksi mata mengatakan, pihaknya awalnya melihat korban masih duduk di atas kursi roda di pinggir Jalan Jendral Sudirman Komplek Pengayoman, sekitar pukul 05.00 WIB.

"Karena korban tidak bergerak saat berada di kursi, saya curiga saya langsung mengecek korban , ternyata sudah meninggal dunia," katanya.

Sumantri, kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada para tetanganya dan diteruskan kepada pihak kepolisian. Selanjutnya pihak kepolisian menghubungi ambulans untuk membawa korban ke Kamar Jenazah RSUD Tangerang.

"Korban memang sudah sering berada di sekitar lokasi tempat dia ditemukan meninggal. Mungkin sudah sekitar 1 bulanan korban berjalan dengan menggunakan kursi roda seorang diri," katanya.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima TangerangNews.com dari kepolisian. Berdasarkn hasil pemeriksaan dan identifikasi terhadap korban, tidak di temukan adanya unsur penganiyaan terhadap tubuh korban.(RAZ)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill