Connect With Us

YAPELH : Kampanye Terselubung di Tangsel Merusak Lingkungan

| Selasa, 23 Februari 2010 | 21:40

B 1 TS (tangerangnews / dens)


TANGERANGNEWS- Yayasan Peduli Lingkungan Hidup (Yapelh) Tangerang menyayangkan kampanye terselubung oleh oknum yang diisukan akan tampil sebagai kandidat di Pilkada Tangsel. Pasalnya, cara-cara kampanye tersebut jelas merusak lingkungan. 
Kandidat yang seperti ini menurut Yapelh tidak mencerminkan pemimpin yang peka terhadap kondisi lingkungan di Tangsel.

Ketua Yapelh, Uyus Setia Bakti, menjelaskan calon pemimpin di Tangsel haruslah sosok yang memang peduli tentang bagaimana menciptakan Kota Tangsel sebagai kota yang peduli tentang lingkungan hidup. Dengan kata lain, pemimpin Kota Tangsel haruslah peduli tentang bagaimana caranya mengantisipasi global warming.
    "Itu mencerminkan bahwa bakal calon itu, tidak peka dengan lingkungan. Karena dengan sengaja mengancam keberlangsungan hidup tanaman itu. Masa sih alat propaganda sengaja di paku di batang pohon. Yapelh menyayangkan sikap-sikap seperti itu," ujarnya.

    Sementara itu,  Ketua Tim Media Airin Rachmi Diany, Budiman menampik apabila dalam pemasangan alat propaganda itu, tidak berkoordinasi dengan pihak terkait. Budiman menjelaskan telah melayangkan permohonan kepada dinas yang mengurusi soal pemasangan alat peraga di pemerintahan Tangsel.

    "Sampai saat ini belum ada teguran kok dari pihak Pemkot soal pemasangan itu. Jadi, kami merasa tidak ada masalah dipasang di lokasi yang saat ini terpampang foto-foto Ibu Airin," tandasnya.(rangga)

NASIONAL
SMS 2024, Media Online Lokal Diajak Naik Kelas

SMS 2024, Media Online Lokal Diajak Naik Kelas

Senin, 6 Mei 2024 | 15:20

Sumatera Media Summit (SMS) 2024, yang digagas oleh Suara.com bersama Internasional Media Support (IMS), sukses mempertemukan para pemilik media massa online lokal, organisasi media, hingga lembaga pers Mahasiswa se-Pulau Sumatera.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
Banjir Luapan Kali Cibeureum, PLN Matikan Sementara Aliran Listrik di Desa Cikande Tangerang

Banjir Luapan Kali Cibeureum, PLN Matikan Sementara Aliran Listrik di Desa Cikande Tangerang

Minggu, 5 Mei 2024 | 08:34

Wilayah pemukiman di Perumahan Taman Cikande, Desa Cikande, Kabupaten Tangerang, Banten, mengalami banjir pada Jumat, 3 Mei 2023, sejak sore hingga malam.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill