Connect With Us

Jumlah Anggota Tangsel yang Dilantik 45

| Senin, 29 Maret 2010 | 21:01

Penjabat Wali Kota Tangsel Shaleh MT (shaleh / tangerangnews/dens)

 
TANGERANGNEWS-Besok akan menjadi hari yang bersejarah bagi warga Kota Tangerang Selatan. Sebab, 45 orang warga yang akan menjadi wakilnya diparlemen bakal dilantik. Jumlah anggota dewan itu berkurang dari yang warga inginkan sebanyak 50 orang.

Sekretaris Dewan Kota Tangerang Selatan Rachmat Salam mengatakan, pelantikan akan dilakukan besok pukul 14.00 WIB di Graha Puspitek, Serpong.  Kota Tangerang Selatan.“ 45 dewan ini semua dari dapil masing-masing  pada pemilu 2009 kemarin,”jelasnya, kepada TangerangNews.com

Dia menambahkan DPRD Kota Tangerang Selatan yang dilantik ini diberangkatkan dari berbagai partai politik. Yakni, Partai Demokrat 12 kursi, Partai Golkar 6 kursi, PKS 7 kursi, PDIP 4 kursi, PPP 2 kursi, Partai Hanura 2 kursi, Partai Gerindra 2 kursi, PAN 3 kursi, PKB 2 kursi, PDS 2 kursi, PKPB 1 kursi, Partai Penegak Demokrasi Indonesia 1 kursi dan Partai Bulan Bintang 1 kursi.

Lebih lanjut ia mengatakan pembacaan SK Gubernur atas Pemberhentian dan Pengangkatan DPRD dibacakan oleh Sekwan DPRD. Sementara itu, sambutan rencananya Gubernur Banten, Hj.Ratu Atut Chosiyah. Dalam kesempatan ini, hadir juga muspida, Wakil Bupati, Iswanto, Sekda Sukiman, Kepala Dinas, Camat, pimpinan parpol dan LSM dan Organisasi Masyarakat. (deddy)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill