Connect With Us

Dirjen Bea Cukai Resmikan Kantor Baru di Tangerang

| Selasa, 27 April 2010 | 18:38

Peresmian Kantor Bea dan Cukai (deddy / tangerangnews)


TANGERANGSNEWS- Direktorat Jendral Bea Cukai Kementrian Keuangan meresmikan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe A2 Tangerang di Serpong, Kota Tangerang Selatan sebagai upaya untuk mengoptimalkan penerimaan Negara dari sektor Bea dan Cukai.
 
Kantor tersebut merupakan unit kerja Instansi vertical Direktorat jenderal Bea dan Cukai  yang sudah beroperasional pada tanggal 6 Juni 2007 yang ditetapkan dengan peraturan Menteri Keuangan No: 133/PMK.01/2006. “Kntor ini merupakan pemekaran dari Kantor Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) Tipe A1 Soekarno Hatta,” ujar Dirjen Bea dan Cukai Thomas Sugijata dalam acara peresmian tersebut, Selasa (27/4).
 
Keberadaan KPPBC Tangerang ini adalah untuk mengikuti pesatnya pertumbuhan perekonomian Kota Tangerang dan sekitarnya, sehingga keputusan untuk pemekaran KPPBC Soekarno Hatta adalah langkah awal.
 
Menurutnya, di wilayah Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan sekitarnya hingga saat ini terdapat Kawasaan Berikat sebanyak 141 perusahaan dan jumlah Gudang Berikat sebanyak 31 perusahaan. Selain itu terdapat pula Perusahaan Barang Kena Cukai sebanyak 10 perusahaan yang berada di wilayah Kabupaten, Kota Tangerang Selatan dan Kota Tangerang. (deddy)

MANCANEGARA
Waduh, Indonesia Dinobatkan Jadi Negara Paling Malas Berjalan Kaki di Dunia 

Waduh, Indonesia Dinobatkan Jadi Negara Paling Malas Berjalan Kaki di Dunia 

Jumat, 10 Mei 2024 | 10:34

Indonesia dinobatkan menjadi dengan negara dengan aktivitas berjalan kaki paling rendah.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KOTA TANGERANG
Cayla Ringsek Tertimpa Pohon di Kompleks Pinang Griya Permai Tangerang

Cayla Ringsek Tertimpa Pohon di Kompleks Pinang Griya Permai Tangerang

Senin, 13 Mei 2024 | 01:09

Tidak ada hujan maupun angin kencang, sebatang pohon besar tumbang di Komplek Pinang Griya Permai, Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu 12 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill