Connect With Us

Hadir Dengan Wajah Baru, Berikut Fasilitas di Giant Express Graha Raya

Rachman Deniansyah | Rabu, 17 Juli 2019 | 11:23

Peresmian Giant Express, di Jalan Boulevard Graha Raya Bintaro, Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Rabu (17/7/219). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com - Sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi masyarakat, Giant Express hadir di Jalan Boulevard Graha Raya Bintaro, Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Rabu (17/7/219).

Mengusung tema "Giant Tampil Beda", Giant Express Graha Raya Bintaro itu menghadirkan suasana baru bagi pelanggan.

Maler Oliya, Project Coordinator Giant mengatakan perubahan toko ini dibuat untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman, komprehensif dan menyenangkan kepada para pelanggan. 

"lni merupakan strategi kami untuk bertransformasi ke arah yang lebih baik untuk menjawab kebutuhan pelanggan," ucapnya.

Maler menjelaskan, perubahan langsung terlihat saat pelanggang baru memasuki toko. Mulai dari tempat parkir yang luas dan nyaman, serta tata letak toko yang diatur sedemikian rupa.

Produk yang disediakan juga lengkap, diantaranya produk roti yang memiliki variasi rasa, produk buah dan sayuran dengan kualitas terbaik, serta kedai kopi yang memiliki berbagai menu.

Giant Ekspres Graha Raya Bintaro juga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat langsung membeli obat-obatan, kosmetik, atau berkonsultasi dengan apoteker dan konsultan kecantikan (beauty advisor) dari Guardian yang terintegrasi ke dalam area toko Giant. 

"Kami memahami bahwa pelanggan membutuhkan one stop shopping store dengan fasilitas, kemudahan memilih barang dan kualitas produk terbaik. Kami terus melakukan perubahan yang lebih baik untuk menjawab permintaan pelanggan kami," terangnya.

Maler menambahkan, Giant Express Graha Raya ini juga memiliki restoran, laundry, taman bermain anak dan tentunya berbagai promosi menarik lain.

"Konsepnya benar-benar seperti pasar, tapi kondisinya tentu lebih nyaman," pungkasnya.(RAZ/RGI)

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

TANGSEL
Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 12:08

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel tahun 2024, tinggal menghitung beberapa bulan lagi. Namun sejauh ini, belum tampak ada tanda-tanda kandidat penantang sang petahana, Benyamin Davnie.

NASIONAL
Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Kamis, 2 Mei 2024 | 08:44

Musim pancaroba merupakan periode peralihan antara musim yang seringkali ditandai dengan cuaca yang tidak menentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill