Connect With Us

Tanpa Busana, Ibu RT Tewas di Pamulang

| Jumat, 16 Juli 2010 | 10:53

TKP Pembunuhan Ida (tangerangnews / dira)

 
 
TANGERANGNEWS-Sulistyawati,36, warga Kampung Poncol RT 01/09 No. 31 Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang , Kota  Tangsel ditemukan tewas dalam keadaan tanpa mengenakan busana di kediamannya. Jenazah ditemukan dengan bersimbah darah dan dengan luka tusukan lebih dari empat lubang tusukan benda tajam.
 
Korban yang diketahui memiliki  tiga orang anak itu, diduga polisi  ada dua kemungkinan. Pertama adalah korban perampokan, kedua adalah korban pemerkosaan.
 
Dikatakan perampokan, karena roda dua milik korban yang berada di rumah itu dibawa kabur pelaku. Sedangkan pemerkosaan terhadap ibu muda itu dikarenakan korban sudah dalam keadaan bugil.
 
Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Gatot Edi mengatakan, korban Sulistyawati  ditemukan sekitar pukul 16.30 WIB, pada Kamis (15/07).
 
Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh Rahmat Sofyan, anaknya sekaligus saksi yang datang ke TKP. Ketika membuka pintu rumah ternyata banyak darah berceceran dan didapati korban tergeletak di kamar mandi dengan luka lebih dari empat tusukan di perut korban.  Melihat itu, anak korban langsung membawanya ke RS. Fatmawati.

Saksi lalu melaporkan peristiwa itu ke Polsek Pamulang. “Jika dilihat dari posisi jenazah dan bercakan darah,  serta jejak kaki pelaku, diduga korban usai mandi dan keluar dari kamarnya, memergoki pelaku yang sudah berada di dalam rumah,” ujar Kapolres.
 
Korban diduga mencoba melakukan perlawanan sehingga pelaku melakukan kekerasan hingga korban tewas.   Pelaku yang masih dalam penyelidikan polisi, masuk ke rumah Sulistyawati dengan cara merusak pintu belakang rumah. “Kami masih melakukan penyelidikan,” tandasnya. (dira)
 
 

SPORT
Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Selasa, 30 April 2024 | 08:41

Persita Tangerang akan menjamu Bali United di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, pada Selasa, 30 April 2024, sore.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill