Connect With Us

Rumah Mewah di Serpong Digerebek Polisi

| Rabu, 28 Juli 2010 | 17:02


TANGERANGNEWS-Sebuah rumah mewah di kawasan BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan digrebek aparat Polres Metro Kabupaten karena digunakan sebagai tempat penyimpanan dan penjualan mobil motor hasil curian.

Dalam penggerebekan itu, petugas berhasil mengamankan salah seorang gembong pencurian yang terluka akibat dianiaya warga sekitar.

Dengan senjata lengkap, petugas mengepung rumah warga yang terletak di Perumahan Jalan Kencana Griya Raya Loka Blok F No.2 No.12 , Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan. Tampak di lokasi kejadian, petugas bahkan harus memanjat atap bangunan rumah pelalu, agar pelaku tidak melarikan diri dari sergapan polisi.

Kapolsek Serpong AKP Budhi Hermanto mengatakan, pada penggerebekan itu, polisi berhasil menangkap dua orang tersangka yang berinisial AY dan HS yang bersembunyi di dalam rumah. “Penangkapan dilaukan atas penyelidikan maraknya pencurian kendaraan di wialayah Tangerang,” ujarnya.

Polisi juga berhasil menyita dua unit mobil Toyota Avanza warna hitam nopol BK 783 EN dan B 8496 EH yang diduga berplat seri palsu dan satu unit motor Honda Tiger.
Sementara itu, Aris salah satu pemilik kendaran menyatakan, bahwa mobil miliknya telah hilang dirumah saudaranya di Ciputat. Setelah diberi kabar oleh Neta, Aris buru-buru mengecek dengan Fasilitas Global Positioning (GPS) yang dipasang didalam mobil Avanza. Ternyata setelah dilihat mobil Avanzanya berada di lokasi kejadian. “Berkat GPS saya bisa tahu keberadaan kendaraan saya,” katanya.(deddy)
AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BANTEN
 Pemprov Banten Minta Kontribusi Pers Tuntaskan Pengangguran

Pemprov Banten Minta Kontribusi Pers Tuntaskan Pengangguran

Selasa, 14 Mei 2024 | 21:02

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten mengajak insan pers turut berkontribusi tuntaskan pengangguran di wilayah tersebut.

HIBURAN
Asli! Alan Walker Bagikan Nomor WhatsApp Pribadinya 

Asli! Alan Walker Bagikan Nomor WhatsApp Pribadinya 

Selasa, 14 Mei 2024 | 13:56

Youtuber ternama dan DJ kelas dunia, Alan Walker tiba-tiba membagikan nomor WhatsApp pribadinya, Selasa, 14 Mei 2024.

KAB. TANGERANG
Truk Kontainer Tabrak 2 Pemotor di Bitung Tangerang, Korban Luka-luka

Truk Kontainer Tabrak 2 Pemotor di Bitung Tangerang, Korban Luka-luka

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:40

Sebuah truk kontainer diduga rem blong menabrak dua sepeda motor di Jalan Raya Serang, Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill