Connect With Us

PDI P Tangsel "Laris", 11 Kandidat Hadir

| Selasa, 3 Agustus 2010 | 11:50

Rakercabsus PDI Perjuangan (tangerangnews / dira)

 
 
TANGERANGNEWS-Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P)  Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  membuka Rapat Kerja Khusus (Rakercabsus) penjaringan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel. Pada pembukaan itu, PDI P termasuk partai paling “laris” saat ini karena dihadiri 11 kandidat.
 
 
Ketua DPC Bayu Murdani mengatakan, saat ini PDI Perjuangan menampung seluruh bakal calon yang ingin meminta diusung oleh PDI P. “Namun kami jelaskan di sini, tugas kami hanya menyaring, untuk dikirim ke DPD, setelah dilakukan fervikasi  oleh tim ferivikasi, kemudian langsung ke DPP,” katanya.
 
Dalam kesempatan itu, tampak 11 kandidat. Ada yang sudah berpasangan dan ada juga yang masih sendiri. Yang berpasangan diantaranya adalah, pasangan Achmad Suwandhi-Marrisa Haque, Ayi Ruhiyat – Brigjen TNI AD (Purn) Bahir Alamsyah. Sementara yang lainnya diantaranya adalah Airin Rachmi Diany, Surmawatini, Siti Aisyah Soekarno Poetri, Iskandar, Benjamin Davnie.
 
Menurut Bayu, nantinya dari 11 itu, akan mengerucut menjadi empat pasangan. Kemudian empat pasangan itu akan dimajukan ke tingkat DPD untuk diferivikasi lagi ke DPP.
 
Ditanya keberadaan Marissa, dia mengatakan, Marissa masih tersangkut dalam beberapa sanksi partai PDI Perjuangan. Salah satunya,  ketika Marissa keluar dari PDI Perjuangan. “Tetapi sebagai warga Negara dia punya hak untuk maju dan didukung. Namun, merujuk aturan partai Marissa harus menjalai sanksi,” katanya. (dira/deddy)
 
WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

OPINI
Nasib Dosen Tak Dihargai, Kapitalisme Biang Keladi

Nasib Dosen Tak Dihargai, Kapitalisme Biang Keladi

Selasa, 14 Mei 2024 | 21:23

“Terpujilah wahai engkau ibu bapak guru. Namamu akan selalu hidup dalam sanubariku.” Penggalan lirik dari lagu himne guru tersebut menggambarkan bagaimana posisi seorang pengajar adalah orang yang terpuji sehingga pantas untuk dikenang selalu.

KOTA TANGERANG
Tumbangkan Persika 1952 Karawang 2-0, Persikota Lolos ke 16 Besar Liga 3 Nasional

Tumbangkan Persika 1952 Karawang 2-0, Persikota Lolos ke 16 Besar Liga 3 Nasional

Selasa, 14 Mei 2024 | 09:15

Persikota Tangerang dipastikan melaju ke babak 16 besar Liga 3 Nasional usai menumbangkan Persika 1951 Karawang dengan skor 2-0 di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Senin, 13 Mei 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill