Connect With Us

Iskandar Tunggu Situasi Cari Pendamping

| Rabu, 4 Agustus 2010 | 11:49

Iskandar SE (tangerangnews / dira)

 
TANGERANGNEWS-Iskandar, bakal calon wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang juga masih kerabat dekat orang nomor satu di Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa belum bisa memastikan siapa calon pendampingnya. Mantan pjs Bupati Ogan Komering Ulu Sumsel tersebut, menyatakan, masih menunggu dukungan dari partai lain, selain PAN.
 
“Untuk berkoalisi PAN masih lihat situasi dan kondisi serta dukungan dari partai lain terhadap Iskandar. Kalau dukungan terhadap Iskandar sudah jelas,  tentunya itu akan memudahkan proses koalisi yang akan digalang oleh PAN,” kata Ketua DPD PAN Tangerang Selatan, Nani Suparni saat di temui di Puspitek, hari ini.
 
Menurutnya, masa pendaftaran calon dari partai politik yang akan dibuka pada 9 Agustus mendatang akan memperjelas peta politik dan koalisi partai di Tangsel. Sampai saat ini, calon yang akan maju dalam Pilkada Tangsel belum definitif.
 
Pasalnya, Partai Politik masih melihat tingkat popularitas dan kapabilitas calon yang akan diusung untuk dijual kepada masyarakat. “Kemungkinan besar pendamping Iskandar adalah calon-calon yang telah mendaftarkan diri di berbagai partai,” katanya.
 
Sementara itu, Iskandar seusai memaparkan visi dan misi dalam rapat kebangkitan PKB mengatakan, dengan bekal pengalaman dirinya sebagai birokrat, dia yakin bisa mendapat dukungan dari berbagai partai politik yang akan mengusungnya.  ”Saya yakin akan mendapatkan dukungan dari berbagai partai politik,”ungkapnya. (dira/deddy)

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

KOTA TANGERANG
Pj Wali Kota Tangerang Keluarkan Surat Edaran ASN Maju Pilkada Wajib Mengundurkan Diri

Pj Wali Kota Tangerang Keluarkan Surat Edaran ASN Maju Pilkada Wajib Mengundurkan Diri

Rabu, 15 Mei 2024 | 20:01

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengeluarkan Surat Edaran (SE) yang mewajibkan Aparatur Sipil Negara (ASN) mengundurkan diri jika maju dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

MANCANEGARA
Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Selasa, 14 Mei 2024 | 11:45

Nasib tragis dialami Rick Slayman, 62, pria asal Weymouth, Massachusetts, Amerika Serikat dinyatakan meninggal dunia Sabtu, 11 Mei 2024, lalu, setelah belum lama menjalani operasi transplantasi ginjal babi.

BANTEN
Dapat Limpahan Kuota dari Jakarta dan Lampung, Jemaah Haji Banten Capai 10.316 Orang

Dapat Limpahan Kuota dari Jakarta dan Lampung, Jemaah Haji Banten Capai 10.316 Orang

Rabu, 15 Mei 2024 | 18:41

Jumlah calon jemaah haji asal Provinsi Banten yang berangkat ke tanah suci pada musim haji tahun 2024 ini, mengalami peningkatan dari 9.903 jemaah menjadi 10.316 jemaah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill