Connect With Us

Usamah :Legowo, Tapi Kami Kecewa

| Senin, 16 Agustus 2010 | 20:33

Usamah Hisyan dan Habib Alwi Alhusainy saat kampanye dalam Pilkada Kabupaten Tangerang. Usmah kala itu kalah dalam pertarungan Pilkada, melawan Incumbent Ismet Iskandar -Rano Karno. (tangerangnews / dira )

TANGERANGNEWS-Ketua Tim Sukses pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Achmad Suwandhi-Marissa Haque, Usamah Hisyam mengatakan, sejak awal dirinya sudah berkomunikasi dengan Partai Demokrat dan PKS. Namun,  pihaknya tidak menyangka jika partai politik itu memiliki harga terlampau tinggi.Meski begitu pihaknya legowo.

"Kita tidak paham, ternyata kontribusi ke partai lebih penting dari pada tujuan utama kita memprioritaskan pembangunan untuk masyarakat," ujarnya, Usamah saat dihubungi TangerangNews.com sore tadi.


Dirinya juga menyatakan, kurang sehatnya  persaingan di Pemilukada Tangsel ini. Jika dihitung, kata dia, harusnya ada 5 kandidat kalau masing-masing mau berbagi 7 kursi.

"Di Tangsel ini ada 35 kursi, syarat  untuk mengajukan calon wali kota minimal  7 kursi. Harusnya berbagilah ke calon lain. Sebab makin banyak kandidat kan makin  banyak pilihan untuk masyarakat. Kalau hanya disuguhkan calon cuma sedikit, kasihan masyarakat Tangsel.Tapi biarlah ini semua diborong, biar terjadi revolusi  sosial," ujarnya.

Ditanya bagaimana perasaan Marissa, menurutnya, Marissa sudah legowo,  meskipun sangat kecewa dengan situasi saat ini."Hanya saja kok biaya parpol begitu  besar," katanya.

Empat Kandidat

Sementara itu, Ketua KPU Kota Tangsel Iman Perwira Bachan mengatakan, dengan
ditutupnya pendaftaran calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel dipastikan ada empat kandidat. Namun, untuk pasangan perseorangan masih tahap sementara karena masih menunggu ferivikasi data. "Empat itu adalah Yayat Sudrajat-Norodom Soekarno, Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie, Rodiyah-Sulaeman Yasin dan Arsid -Andre Taulany," tandasnya. (deddy)


 
TANGSEL
KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

Jumat, 17 Mei 2024 | 16:06

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melantik 35 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill