Connect With Us

Tiga Pejabat Kabupaten Mengundurkan Diri

| Rabu, 18 Agustus 2010 | 17:09

Pemilukada (tangerangnews / dira)


TANGERANGNEWS-Tiga pejabat di Pemerintah Kabupaten Tangerang secara resmi telah mengundurkan diri dari jabatannya. Ketiganya adalah Benyamin Davnie yang kini sebagai Kepala Dinas Tata Ruang, Yayat Sudrajat Staf Ahli Bupati Tangerang, Arsid Sekretaris Badan Pelayanan Perizinan Terpadadu (BP2T). Ketiganya telah mencalonkan diri sebagai wali kota dan wakil wali kota Tangsel periode 2011-2016.


Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tangerang Didi Budhiarta mengatakan, ketiganya telah menyatakan mundur dari jabatannya. Saat ini, kata Didi, BKD masih memproses surat untuk disetujui oleh Bupati Tangerang Ismet Iskandar dan Sekda Kabupaten Tangerang Hermasyah.  

Meski mundur dari jabatannya,kata Didi, ketiga pejabat itu tidak berhenti sebagai Pegawai Negeri Sipil di Pemerintahan Kabupaten Tangerang. " Pengunduran diri ketiga pejabat itu masih dijelaskan, sesuai dengan PP No.17. 2005. Tentang penghentian, pengesahan dan pengangkatan calon kepala daerah. Pemkab akan menyetujui pengunduran diri ketiganya setelah mereka ditetapkan sebagai calon wali kota," tuturnya, hari ini.


Ditanya soal bagaimana jika, ketiganya kalah dalam Pemilukada Tangsel? Sekda Kabupaten Tangerang Hermansyah menyatakan, semua itu ada mekanismenya. "Dan itu semua saya serahkan kepada big boss (Ismet Iskandar," ujarnya.

Sementara itu, ketiga pejabat itu, Benyamin Davnie yang berpasangan dengan Airin Rachmi Diany  saat dimintai keterangannya membenarkan sudah membuat surat pengunduran diri. Sama halnya dengan Yayat Sudrajat yang mengandeng mantan wakil Bupati Tangerang Norodom Soekarno dan Arsid yang mengandeng mantan vokalis group Band Stinky Andre Taulany.(dira)
AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

HIBURAN
Berkostum Karakter Demon Slayer, Band J-Rock Ramaikan Festival Jepang Korea di Tangcity Mal

Berkostum Karakter Demon Slayer, Band J-Rock Ramaikan Festival Jepang Korea di Tangcity Mal

Sabtu, 4 Mei 2024 | 21:54

TangCity Mal menghadirkan Japanese Korean Festival "Gangnam to Shibuya" dengan beragam acara populer yang digemari para Wota, Wibu dan K-Pop lovers, selama 4-26 Mei 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Jumat, 3 Mei 2024 | 17:45

PT PLN (Persero) memberikan kesempatan bagi para pegawai wanita, atau Srikandi PLN, untuk berperan dalam menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill