Connect With Us

Korban Perampokan Dibuang di Taman Tekno

| Rabu, 15 September 2010 | 12:51

Penjahat tumbang ditembak polisi di BSD City, Serpong, Tangsel. (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS-Jajaran Kepolisian Sektor Cisauk hingga Rabu (15/09) pagi masih terus berupaya mengidentifikasi jenazah korban yang ditemukan tewas mengenaskan di Kawasan Pergudangan Taman Tekno BSD Tekno I Blok B/08 Desa Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).
 
Kuat dugaan, pria tak dikenal itu adalah korban perampokan disertai pembunuhan dan sengaja dibuang di sekitar lokasi. “Kami masih terus melakukan identifikasi terhadap jenazah korban. Kami menduga, pria tak dikenal itu adalah korban perampokan disertai pembunuhan,” ujar Kapolsek Cisauk AKP Wempi, ketika dihubungi, Rabu (15/09) pagi.
 
Dijelaskan Wempi, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh Darmawan, salah seorang satpam di Pergudangan Taman Tekno. Saat itu, korban yang sudah tak bernyawa itu mengenakan baju kaos oblong lengan pendek dipadu celana pendek warna coklat.
 
“Pada bagian kepala korban juga ditemukan luka lebam. Sedangkan bagian mulut dan hidung juga lebam dan mengeluarkan darah, yang diduga bekas hantaman benda keras. Guna keperlan otopsi, jenazah korban kini sudah dievakuasi ke RSUD Tangerang,” kata Wempi.(lht/tn)
 
PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
SMS 2024, Media Online Lokal Diajak Naik Kelas

SMS 2024, Media Online Lokal Diajak Naik Kelas

Senin, 6 Mei 2024 | 15:20

Sumatera Media Summit (SMS) 2024, yang digagas oleh Suara.com bersama Internasional Media Support (IMS), sukses mempertemukan para pemilik media massa online lokal, organisasi media, hingga lembaga pers Mahasiswa se-Pulau Sumatera.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill