Connect With Us

Rano Karno: Pasangan Airin-Benyamin Mumpuni Memimpin Tangsel

| Sabtu, 9 Oktober 2010 | 13:25

Rano Karno-Benyamin Davnie (tangerangnews / dira)

 

 
TANGERANGNEWS- Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDI- Perjuangan, Rano Karno menilai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie adalah pasangan yang serasi. Pasalnya, pasangan dengan nomor urut 4 itu diangap mumpuni untuk memimpin Kota termuda di Provinsi Banten ini.
 
Rano mengatakan, sangat beralasan bila partainya yang berlambang banteng dengan moncong putih ini mendukung pasangan Airin-Benyamin.  Karena, menurut Rano, keduanya mempunyai peluang besar untuk memenangkan Pemilukada Tangsel.
 
“Kalau saya lihat pasangan Bu Airin- Pak Benyamin adalah pasangan yang baik, apalagi partai kami mendukung pasangan ini dan berpeluang besar untuk memenangi pertarungan Pemilukada di Kota Tangsel,” ungkap Rano Karno saat ditemui di sela-sela perayaan ulang tahunnya yang ke-50 di Damai Indah Golf Serpong (8/10).
 
Bagi, Airin adalah sosok wanita yang mempunyai semangat tinggi. Hal ini, imbuh Rano, bisa dilihat dari perjalanan politik Airin yang dijalananinya tanpa kenal lelah.  “Saya melihat Bu Airin mempunyai semangat yang sangat tinggi, saya mengakui itu. Terlepas nanti dalam Pemilukada Tangsel ini Airin menang atau kalah,” ulas Si Doel, panggilan popular Rano Karno.

Benyamin Birokrat Matang

 
Ditanya tentang sosok Benyamin Davnie sebagai pendamping Airin, Bintang Si Doel Anak Sekolahan itu menjawab bahwa dirinya sangat mengenal dan dekat dengan birokrat yang sudah malang melintang dalam dunia pemerintahan khususnya di Kabupaten Tangerang itu. “Saya sangat tahu Pak Benyamin, Pak Ben sangat berpengalaman dalam dunia pemerintahan. Dia itu sudah matang ,” kata Rano.
 
Sementara itu, terkait visi pasangan Airin-Benyamin untuk menjadikan Tangsel sebagai Kota Madani (Mandiri, Damai, dan Asri), Rano sangat setuju dengan konsep ini. Dia berharap, pasangan ini bisa mewujudkan konsep tersebut. “Memang Tangsel harus menjadi sebuah kota yang damai dan mandiri dalam artian berdiri sendiri dalam pemerintahannya, asri dengan konsep go greennya. Semoga saat terpilih nanti Bu Airin dan Pak Ben bisa mewujudkan itu,” tandas Rano.(Adv/deddy)
HIBURAN
Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jumat, 17 Mei 2024 | 11:31

MLBB Profesional League (MPL) Indonesia season 13 telah memasuki Minggu ke-9.

TANGSEL
KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

Jumat, 17 Mei 2024 | 16:06

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melantik 35 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill