Connect With Us

Aset Tangsel Diserahkan Pekan Depan

| Jumat, 15 Oktober 2010 | 16:11

Peta Kota Tangsel. (tangerangnews / dira)


TANGERANGNEWS-Penyerahan aset milik Pemkab Tangerang tahap pertama kepada Pemkot Tangsel akan dilakukan pekan depan. Total nilai aset  yang diserahkan sebesar Rp 1,3 triliun.

Menurut Kepala Bidang Aset Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (DPPKAD) Tangsel, Sumoharjo, penyerahaan aset tahap pertama itu sudah disetujui Bupati Tangerang, Ismet Iskandar. Menurutnya, persetujuannya itu akan dibuatkan dalam berita acara dan  ditandatangani oleh Pjs  Wali Kota Tangsel, Eutik Suarta. 'Saat penyerahan aset yang direncanakan pekan depan, Gubernur Banten akan menjadi saksi,' ungkapnya.
 
 Sumoharjo menyebutkan, aset-aset yang akan diserahkan tersebut. Aset tahap pertama yaitu aset fisik berupa gedung sekolah, gedung olahraga, puskesmas, tanah, bangunan, jaringan irigasi, jalan, benda seni, buku perpustakaan dan fasilitas sosial dan umum.

Penyerahan aset tahap  kedua berupa pasar tradisional yang dikelola Perusahaan Daerah Pasar Kabupaten Tangerang. Sedangkan penyerahan aset ketiga merupakan aset yang masih dilakukan analisa dan kalkulasi.(deddy)

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KAB. TANGERANG
Mobil Hias dari Kabupaten Tangerang Ikut Parade di HUT ke-44 Dekarnas di Surakarta 

Mobil Hias dari Kabupaten Tangerang Ikut Parade di HUT ke-44 Dekarnas di Surakarta 

Kamis, 16 Mei 2024 | 11:42

Pemkab Tangerang ikut berpartisipasi dalam parade lomba mobil hias kriya dan budaya untuk memeriahkan HUT ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), Rabu, 15 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill