Connect With Us

Fauzi PKB Tangsel : Tak Mungkin Saya Tidak Punya SK..

| Senin, 18 Oktober 2010 | 15:27

Ahmad Fauzi Ketua PKB Tangsel (tangerangnews / dira)


TANGERANGNEWS-Munculnya komentar dari Sekretaris DPC PKB Tangsel Abdul Ghofar yang menyoal rangkap jabatan dan SK  Ketua DPC Tangsel Ahmad Fauzi yang menyebabkan kinerja PKB Tangsel menurun dan cacat hukum,  mendukung salah satu kandidat dibantah.
 
“Tidak mungkin kalau tidak ada SK saya pasti ditolak KPU saat melakukan pendaftaran mendukung atau mengusung kandidat calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel,” ujar Ahmad Fauzi Ketua DPC PKB Tangsel kepada TangerangNews.com.
 
Fauzi mengatakan, apa yang terucap oleh Ghofar adalah pandangan pribadi sendiri. Meskipun, kata dia, sebenarnya Ghofar tahu bahwa dirinya punya SK. Sedangkan soal rangkap jabatan, Fauzi menerangkan, yang disebut rangkap jabatan itu jika kedua-dua jabatnnya berakhir sama, yakni lima tahun. “Sedangkan di DPC Tangsel ini saya hanya dua tahun yakni sejak 2009 sampai 2010.  Saya bukan definitif. Lagian saya lebih dulu duduk di DPC Tangsel kok,” katanya.

Dirinya sangat menyayangkan komentar Ghofar karena menurutnya, perbedaan pandangan dalam menentukan calon wali kota itu biasa. “Tetapi semua itu sudah dilakukan secara fair, yakni musyawarah dari tingkat ranting sampai konvensi kandidat di Puspitek. Jadi itu adalah pendapat pribadi Ghofar bukan mewakili partai,” kilahnya.
 
Ditanya apa mungkin PKB Tangsel terbelah? Dia menyangkalnya. Ghofar hanya dekat dengan salah satu kandidat. Sehingga yang keluar dari komentarnya seperti itu. “Dulu memang pernah ada permasalahan antara kubu ancol dengan parung, tapi kini sudah bagus. Kami bersatu kembali. Kami memiliki mekanisme tersendiri untuk menggerakan kader kami dibawah,” tegasnya.(dira)

Baca berita sebelumnya....       

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill