Connect With Us

Cari Tempat Pernikahan di Tangsel, Hotel Mercure Serpong Bisa Jadi Pilihan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 21 September 2021 | 11:54

Dekorasi wedding di Hotel Mercure Serpong. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Mencari lokasi yang tepat untuk pernikahan memang memiliki pertimbangannya tersendiri bagi setiap calon pengantin. Tapi jika Anda ingin mencari lokasi wedding venue di Kota Tangerang Selatan, maka Mercure Serpong Alam Sutera bisa menjadi pilihan yang tepat.

Selain lokasinya yang strategis, yaitu di pusat area Alam Sutera, Mercure Serpong Alam Sutera memiliki Grand Ballroom dengan kapasitas yang cukup besar, sehingga bisa memastikan adanya pelaksanaan protokol kesehatan.

Paket Wedding di Mercure Serpong Alam Sutera, mulai dari Rp100.000.000. Paket ini telah termasuk dengan pemakaian Grand Ballroom selama 4 jam, kamar pengantin, makanan dan minuman, dan beberapa complementary lainnya.

“Booking dan Down Payment hingga 30 September 2021, konsumen bisa mendapatkan berbagai benefit tambahan di periode ini,” kata Asisten Public Relation Manager Hotel Mercure Serpong Della Angelina, Selasa 21 September 2021.

Selain paket pernikahan, Mercure Serpong juga menyediakan paket BBQ by The Pool, khusus di area outdoor kami, area kolam.

Merayakan momen istimewa seperti ulang tahun, anniversary, syukuran, atau arisan keluarga bisa menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan bersama dengan keluarga atau kerabat terdekat.

Apalagi di tengah kondisi seperti saat ini, lokasi outdoor merupakan area yang tepat untuk tetap mengadakan acara.

Menikmati acara ditemani dengan pemandangan pool di kala sunset dari lantai 2 Hotel Mercure Serpong Alam Sutera merupakan kombinasi yang sempurna sembari menikmati sajian Buffet BBQ yang sudah tersedia.

Flayer Hotel Mercure Serpong.

“Dengan harga mulai dari Rp 250.000 nett/orang, Anda sudah bisa menikmati BBQ By the Pool untuk setiap private party dengan maksimal 30 orang dan menerapkan physical distancing,” jelas Della.

Paket terdiri dari 4 jam penggunaan area pool dengan batas maksimal hingga pukul 20.00 WIB, BBQ Buffet dengan beberapa makanan pendamping, Free flow beverages dengan beberapa pilihan, complimentary juice atau soft drink berdasarkan jumlah buffet yang dipesan, serta complimentary 3 voucher parkir.  

“Tetap acarakan momen indahmu sambil tetap menjalankan protokol kesehatan dengan pemilihan lokasi yang tepat yaitu di Mercure Serpong Alam Sutera” ujar Della.

Paket BBQ By The Pool ini hanya berlaku hingga 30 Desember 2021, jadi jangan lewatkan penawaran menarik dan ekslusif ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi hotel di nomor 021-29668668 atau follow Instagram @mercurealamsutera.

TEKNO
Jangan Beli Infinix Note 40 Sebelum Baca 11 Fitur Unggulannya, Nomor 6 Mirip iPhone 

Jangan Beli Infinix Note 40 Sebelum Baca 11 Fitur Unggulannya, Nomor 6 Mirip iPhone 

Selasa, 11 Juni 2024 | 10:27

Infinix Note 40 menjadi merupakan salah satu seri ponsel terbaru dari Infinix, Note 40 menawarkan sejumlah fitur menarik yang meningkatkan produktivitas dan kenyamanan penggunaan.

TANGSEL
Minivan Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Raya Serpong Tangsel, Pengemudi Tewas

Minivan Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Raya Serpong Tangsel, Pengemudi Tewas

Minggu, 16 Juni 2024 | 19:00

Satu unit mobil jenis minivan mengalami kecelakan tunggal di Jalan Raya Serpong, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kecelakaan itu mengebabkan pengemudi wanita berinisial A, 41, tewas.

SPORT
Tumbangkan Bandung BJB Tandamata 3-2, Jakarta Electric Lolos 4 Besar PLN Mobile Proliga 2024

Tumbangkan Bandung BJB Tandamata 3-2, Jakarta Electric Lolos 4 Besar PLN Mobile Proliga 2024

Minggu, 16 Juni 2024 | 13:03

Jakarta Electric PLN kembali berhasil mengalahkan juara bertahan Bandung BJB Tandamata dengan skor 3-2 dalam lanjutan putaran kedua PLN Mobile Proliga 2024 di Gedung Olahraga Ken Arok, Malang, Jawa Timur, pada Sabtu, 15 Juni 2024.

TOKOH
Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Sabtu, 15 Juni 2024 | 22:08

Dindin Komarudin, akrab dikenal sebagai "Abah Dindin," telah mendirikan rumah singgah bernama "Yayasan Kumala" sejak tahun 2004 untuk membantu anak-anak jalanan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill