Connect With Us

KPU Tangsel Besok Umumkan Perolehan Suara

| Selasa, 16 November 2010 | 17:09

Iman Perwira Baschan Ketua KPU Kota Tangsel. (tangerangnews / deddy)


TANGERANGNEWS- KPU Kota Tangsel besok akan mengumumkan perolehan hasil pemungutan suara pada 13 November 2010 lalu. Pengumaman akan dilakukan  di kampus  UIN Syarif Hidayattullah, gedung Syaidah,  Ciputat Timur sekitar pukul 13.00 WIB.

Ketua KPU Tangsel Iman Perwira Bachsan mengatakan, dalam rekapitulasi ini, akan dihadiri saksi dari 4 pasangan calon wali kota dan wakil wali kota.

Iman  memperkirakan, KPU tidak memerlukan waktu yang lama untuk penghitungan ini. “Hingga saat ini, relatif tidak ada catatan di PPK maka nanti diperkirakan hanya menghabiskan waktu sekitar 2-3 jam saja,” ungkapnya, hari ini.

Ia mengaku, pihaknya tidak akan menunda-nunda proses rekapitulasi ini. Sehingga apabila hasilnya sudah diketahui. Maka pihaknya akan langsung melaporkan ke MK. "Paling lambat selesai penghitungan suara akan kita serahkan ke MK. Kita tidak mau menunda-nunda, karena lebih cepat lebih baik,” jelasnya

Nantinya setelah dilakukan rekapitulasi di UIN Syaidah, hasilnya akan dilaporkan ke Mahkamah Konstitusi (MK). Untuk mengetahui bagaimanan keputusan MK, agar KPU Tangsel bisa menetapkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota terpilih.
“Selesai penghitungan KPU serahkan hasil ini ke MK kemudian pada 18 November akan ditetapkan siapa pemenang dari Pilkada ini,” tegasnya.(deddy)

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill