Connect With Us

Aksi Koboi Tenteng Pistol Usai Seruduk Motor di Pondok Aren Tangsel

Rachman Deniansyah | Selasa, 4 Januari 2022 | 22:29

Tangkapan layar Seorang pengemudi mobil yang melintas di wilayah Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, menggengam senjata api. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengemudi mobil yang melintas di wilayah Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, berlagak bak koboi di layar lebar. Pria yang belum diketahui identitasnya itu, menenteng barang mirip pistol ke arah warga yang protes karena motornya diseruduk. 

Aksi pengemudi mobil itu terekam kamera CCTV. Peristiwanya terjadi pada Jumat 24 Desember 2021, sekitar pukul 19.30 WIB, tepat di depan SDN 01 Perigi, Pondok Aren. Tingkah laku koboi jalanan itu pun viral di media. 

Dalam rekaman video, semula mobilnya sedang berjalan normal. Namun tiba-tiba terdapat motor yang terparkir di sisi kiri jalanan. 

Bukannya menghindari motor, pengemudi mobil itu justru terus menginjak pedal gasnya. Sehingga motor warga itu terserempet sampai jatuh dan nyaris terlindas. 

Melihat hal itu, warga pun berlari ke arah mobil. Mereka berniat untuk protes atas ulah yang dilakukan oleh pengemudi mobil tersebut. 

Setelah dikelilingi warga, tiba-tiba pengemudi mobil itu keluar. Namun yang tak disangka, ia justru berjalan ke arah warga dengan menenteng barang menyerupai senjata api jenis pistol. Meski tak sempat menarik pelatuk pistolnya, warga pun kabur ketakutan. 

Aksi itu dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren AKP Roni Rony Setiawan, saat dikonfirmasi awak media.  Saat ini, kasus tersebut sedang dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

"Sudah buat laporan polisi dan dalam penyelidikan," singkatnya saat dikonfirmasi pada Selasa, 4 Januari 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill