Connect With Us

Andre Taulany Bersyukur Pilkada Tangsel Diulang

| Sabtu, 11 Desember 2010 | 20:56

Andre Taulany-Arsid (tangerangnews / dira)


TANGERANGNEWS-Andre Taulany calon wakil wali kota  Tangsel yang mendampingi Arsid mengaku bersyukur atas putusan MK yang meminta KPU Tangsel mengulang pemungutan suara.
 
"Saya beserta masyarakat Banten merasa puas atas keputusan MK," kata Andri Taulany, hari ini. Sebab, Andre melihat dengan keputusan itu menandakan bahwa MK masih netral. “Saya sangat berterimakasih kepada MK yang telah menerima gugatan kami dan menegakan keadilan. Karena memang kecurangan harus ditindak,” ujar Andre.

Dalam menghadapi Pilkada Tangsel yang diulang ini, Andre Taulany janji akan bekerja keras untuk mengawasi dan memenangkan Pilkada Tangsel.  "Dalam waktu dekat ini kami akan mengevaluasi semua kesalahan yang ada, sehingga kinerja tim yang selama ini bolong-bolong bisa di tambal untuk suksesnya keinginan yang baik,' kata Andre Taulany.
 
Namun demikian, Andre juga berharap kepada masyarakat Kota Tangsel agar turut serta mensukseskan jalannya pelaksanaan Pilkada Tangsel. "Kami harap masyarakat juga mensukseskan pelaksanaan pemilukada ini dengan lancar dan tanpa gangguan sesuatu apapun," kata dia.
 
Ditanya soal langkah awal yang akan dilakukan nanti, apabila terpilih sebagai pemimpin di daerah itu, Andri Taulani mengatakan akan menata satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang sesuai dengan Tupoksi -nya. Sebab, kata dia, hanya dengan cara seperti itu pembangunan di Kota Tangsel akan tertata dengan baik. (dira)

KAB. TANGERANG
Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:18

Seorang wanita pengendara sepeda motor terjatuh saat mengindari lubang besar di Jalan Raya Serang, Tepatnya di depan Pertamina Gas, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Akibatnya korban mengalami luka-luka

BANTEN
Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Jumat, 3 Mei 2024 | 17:45

PT PLN (Persero) memberikan kesempatan bagi para pegawai wanita, atau Srikandi PLN, untuk berperan dalam menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

TANGSEL
Siswi SMP Diduga Dilecehkan Pria Berjaket Ojol usai Pulang Sekolah di Ciputat Tangsel

Siswi SMP Diduga Dilecehkan Pria Berjaket Ojol usai Pulang Sekolah di Ciputat Tangsel

Sabtu, 4 Mei 2024 | 14:45

Seorang siswi kelas 8 sekolah menengah pertama (SMP) di Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, diduga menjadi korban pelecehan usai pulang sekolah. Pelakunya diduga seorang pria yang mengenakan jaket ojek online (ojol).

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill