Connect With Us

Pria Tewas Diduga Kena Ledakan APAR di Pondok Aren Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 29 Maret 2022 | 17:20

Seorang pria berinisial SK, 41, tewas di rumah warga di Jalan Merak, Komplek Pajak, Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah tabung alat pemadam api ringan (APAR) di rumah warga di Jalan Merak, Komplek Pajak, Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). Ledakan tersebut diduga menyebabkan pria berinisial SK, 41, tewas.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Aldo Primananda Putra mengatakan peristiwa nahas ini terjadi pada Senin 28 Maret 2022 kemarin. Diduga APAR yang terletak di rumah korban meledak hingga menewaskannya. 

"Diduga ledakan APAR yang terletak di rumah korban sendiri yang meninggal dunia berinisial SK," katanya seperti dilansir dari Detik, Selasa 29 Maret 2022.

Penyebab ledakan dari APAR tersebut saat ini masih dalam penyelidikan. Kejadian ini, kata Aldo, pertama kali diketahui tetangga korban.

"Ya tiba-tiba kan dia (korban) sendiri tuh dengar suara ledakan, kemudian ada temannya korban datang ngelihat langsung hubungin RW setempat," ucap Aldo.

Menurutnya, saat teman korban datang, SK sudah didapati dalam kondisi tak bernyawa. Saat ini pihaknya masih memeriksa saksi-saksi.

Polisi juga masih mengusut kronologi kejadian tersebut secara pasti. Dia menyebut hanya satu korban dari peristiwa ledakan APAR ini.

"Sudah meninggal saat didatangi oleh temannya. Penyebab belum tahu, masih kita pastikan pastinya," jelasnya.

KAB. TANGERANG
Cegah Pelecehan Seksual di Kampus, Pemkab Tangerang Perkuat Satgas PPKS

Cegah Pelecehan Seksual di Kampus, Pemkab Tangerang Perkuat Satgas PPKS

Jumat, 19 Juli 2024 | 23:02

Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) memperkuat peran Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (Satgas PPKS) Perguruan Tinggi.

HIBURAN
Mau Jadi Komika? Yuk Ikut Kelas Stand Up Comedy Gratis di Kota Tangerang

Mau Jadi Komika? Yuk Ikut Kelas Stand Up Comedy Gratis di Kota Tangerang

Rabu, 17 Juli 2024 | 12:53

Bagi warga Kota Tangerang yang ingin menjadi komika, kini dapat mengikuti kelas Stand Up Comedy secara gratis.

MANCANEGARA
Lagi Mukbang, Wanita di China Mendadak Meninggal Dunia 

Lagi Mukbang, Wanita di China Mendadak Meninggal Dunia 

Jumat, 19 Juli 2024 | 17:23

Seorang wanita di China bernama Pan Xiaoting, 24, mendadak meninggal saat melakukan siaran langsung mukbang pada Minggu, 14 Juli 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill