Connect With Us

Hendak Menyeberang, Remaja di Cisauk Tangerang Tewas Terlindas Truk Tanah 

Tim TangerangNews.com | Kamis, 24 Maret 2022 | 17:12

Ilustrasi Kecelakaan lalu lintas. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com–Seorang penyeberang di Jalan Raya Cisauk Lapan, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten tewas tertabrak truk tanah. Korbannya adalah remaja berusia 16 tahun yang ketika tertabrak sempat terseret dan terlindas. 

Peristiwa yang terjadi pada Rabu 23 Maret 2022 itu, videonya sempat viral di media sosial karena sopir truk yang menabrak korban melarikan diri. “Sempat viral karena sopir kabur,” kata Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya, Kamis 24 Maret 2022, seperti dilansir dari Kumparan.

Nanda menyebutkan bahwa saat ini sopir dengan inisial Y sudah berhasil diamankan. “Sudah kita amankan dan sedang dalam proses pemeriksaan," ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan saksi, kata Nanda, korban saat itu hendak menyeberang jalan. Namun korban tak melihat keberadaan truk yang datang dari arah Cisauk menuju ke Sukamulya, Tangerang.

"Korban mau menyeberang, dan truk ini datang melintas, menurut keterangan sopir, ia tak sempat menghindar hingga menabrak korban hingga terseret dan terlindas," jelas Nanda.

Nanda menambahkan, jasad korban kemudian dibawa petugas ke RSUD Kabupaten Tangerang.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill