Connect With Us

Dilaporkan 5 Hari Hilang, Remaja Laki-laki Ditemukan Tewas di Saluran Air Serpong Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 23 Maret 2022 | 10:07

Seorang anak remaja saat dikediamanya sebelum ditemukan tewas dalam saluran air dekat rumah makan Medan Ria, di Jalan Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Rabu 23 Maret 2022, dini hari. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang anak remaja ditemukan tewas dalam saluran air dekat rumah makan Medan Ria, di Jalan Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Rabu 23 Maret 2022, dini hari.

Sebelum ditemukan tak bernyawa, anak tersebut dilaporkan keluarganya sudah hilang selama lima hari. Penemuan itu pun dilaporkan ke Polsek Serpong.

“Perihal mayat sudah dalam penanganan Polsek Serpong, berjenis kemain laki-laki ditemukan di Medan Ria di saluran got,” ujar pengemudi ojek online.

Berdasarkan informasi, anak tersebut memiliki kekurangan dalam berfikir. Kemudian meninggalkan rumah hingga tidak kembali selama lima hari.

“Iya dia punya kelainan, kalau diajak ngomong tidak nyambung. Saya kurang tahu hilang dari kapan, tapi keluarganya minta tolong saya untuk diinformasikan kabar orang hilang,” ujar Ramdani, keluarga korban.

Sementara perihal korban ditemukan sudah meninggal, Ramdani mengaku tidak tahu secara detail. Menurutnya korban sudah diserahkan ke pihak keluarga dan dimakamkan . “Katanya begitu (ditemukan tewas), cuma sudah dikubur,” ujarnya singkat.

BANDARA
Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Jumat, 19 Juli 2024 | 19:28

Seorang mahasiswa asal Korea Selatan (Korsel) ditangkap karena berupaya menyelundupkan sebanyak 94 ekor reptil dari Indonesia ke negara asalnya, melalui Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang.

PROPERTI
Kolaborasi dengan Jasa Marga, Paramount Petals Hadirkan Hunian Permium 2 Lantai

Kolaborasi dengan Jasa Marga, Paramount Petals Hadirkan Hunian Permium 2 Lantai

Kamis, 18 Juli 2024 | 18:08

Paramount Petals, pengembang kota mandiri seluas 400 hektar di Curug, Kabupaten Tangerang, kembali menghadirkan hunian premium terbarunya.

HIBURAN
Mau Jadi Komika? Yuk Ikut Kelas Stand Up Comedy Gratis di Kota Tangerang

Mau Jadi Komika? Yuk Ikut Kelas Stand Up Comedy Gratis di Kota Tangerang

Rabu, 17 Juli 2024 | 12:53

Bagi warga Kota Tangerang yang ingin menjadi komika, kini dapat mengikuti kelas Stand Up Comedy secara gratis.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajar Wajib Tahu, 5 Tips Beradaptasi di Sekolah Baru

Pelajar Wajib Tahu, 5 Tips Beradaptasi di Sekolah Baru

Senin, 15 Juli 2024 | 08:34

Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk beberapa jenjang telah selesai dilaksanakan. Selanjutnya, para calon peserta didik biasanya akan mengikuti kegiatan MPLS terlebih dahulu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill