Connect With Us

Polisi Ungkap Penyebab Tewasnya Remaja di Saluran Air Serpong Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 23 Maret 2022 | 12:36

Seorang anak remaja ditemukan tewas dalam saluran air dekat rumah makan Medan Ria, di Jalan Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Rabu 23 Maret 2022, dini hari. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Remaja yang ditemukan tewas di dalam saluran air, Jalan Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Selasa 22 Maret 2022, malam diketahui berinisial N.

Korban yang berusia 14 tahun ini diduga tewas karena terperosok ke saluran air. Pasalnya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Anak ini kemungkinan besar kepeleset lalu jatuh. Sudah dibawa ke RSU uintuk diperiksa, tidak ditemukan luka kekerasan. Hanya ada luka di jempol kaki, seperti kena batu,” jelas Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Joko Aprianto, Rabu 23 Maret 2022.

Kondisi korban yang punya gangguan mental ini diduga juga menjadi penyebab dia tewas. “Korban ini kayak orang linglung. Mungkin setelah jatuh tidak bisa naik, hingga akhirnya meninggal,” tambah Joko.

Baca Juga :

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh pegawai warung makan Medan Ria yang berada di sebrang TKP. Saat melintas di lokasi, ia melihat tubuh korban sudah tak bernyawa dalam posisi terlentang.

“Ditemukan semalam, lalu dilaporkan ke Polsek. Kita cek lokasi ternyata benar,” ujar Joko.

Dijelaskan Joko, pada Sabtu 19 Maret 2022, lalu, Polsek Serpong mendapat laporan anak hilang dengan ciri-ciri yang sama dengan korban. Setelah orangtua korban dipanggil untuk melihat jenazahnya, ternyata benar.

“Informasi dari orang tua korban, dia kebiasaan pergi sendiri lalu lupa jalan pulang. Katanya linglung, orangtuanya kadang suka mencari, ketemu di mana dibawa pulang. Jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga,” jelasnya.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill