Connect With Us

Satpam di Serpong Tewas Berjibaku Lawan Maling

| Selasa, 28 Desember 2010 | 15:36

TANGERANGNEWS-Maman, 42, salah seorang Satpam di Komplek Perumahan Gardenia, Graha Raya, Serpong Utara (Serut), Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tewas setelah berkelahi melawan maling yang ia pergoki mencuri sepeda milik warga setempat, Senin (27/12) malam.

Korban ditemukan tewas tergeletak di tengah Jalan Utama Graha Raya, tepat dekat pos keamanan tempatnya berjaga.

Menurut keterangan Nurhasanah, 44, kerabat Maman, peristiwa terjadi sekitar pukul 19.05 WIB, saat Maman tengah berjaga bersama salah seorang temannya Nuh. "Ketika Nuh sedang salat di pos jaga, tiba-tiba terdengar suara teriak orang minta tolong ada maling dekat Mushola Alghifary. Maman yang sedang tidak salat langsung mencari asal suara itu dan mengejar malingnya," ungkapnya, Selasa (28/12).

Pelaku yang hendak melarikan diri sempat ditangkap Maman sendiri. Namun pelaku melawan hingga mereka pun terlibat baku hantam hingga akhirnya Maman kalah dan jatuh tersungkur. "Belum diketahui sebab jatuhnya Maman hingga membuatnya tewas karena tidak ada luka akibat benda tajam." jelas Nurhasanah.

Ia menambahkan, jenazah Maman sempat diperiksa di klinik GRM. Menurut Dokter, Maman tewas karena serangan jantung.

"Saya lihat dadanya biru dan wajahnya agak hitam. Yang saya tahu, selama delapan tahun kerja dia tidak pernah mengeluh punya penyakit jantung," tambahnya.

Saat ini, pelaku dan barang bukti sepeda Polygon sudah diamankan petugas Polsek Serpong dan dibawa ke Polres Tangerang untuk dimintai keterangan atas perbuatannya. Sementara jenazah Maman sudah dibawa ke RSUD Tangerang untuk diotopsi.(rangga zuliansyah)

TANGSEL
Badan Pesawat Jatuh di BSD Tangsel Akan Dievakuasi KNKT

Badan Pesawat Jatuh di BSD Tangsel Akan Dievakuasi KNKT

Minggu, 19 Mei 2024 | 21:33

Evakuasi badan pesawat latih yang jatuh di Lapangan Sunburst BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 19 Mei 2024. akan dilakukan oleh Komite Nasional Keselamatan Tranportasi (KNKT).

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill